Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Skuad Arsenal Khawatir Saat Menghadapi Barcelona

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga27.jpgPemain andalan Arsenal, Mathieu Flamini, mengaku gembira dengan kemenangan skuad timnya atas menghadapi Olympiakos di laga penyelisihan Grup F Liga Champions musim 2015-2016. Dengan hasil tersebut, kini membuat Meriam London lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan catatan sebagai juara dua grup. Lolos di babak 16 besar, tim asuhan Arsene Wenger optimis bisa menjuari Si Kuping Besar di ajang Liga Champions musim ini dengan rasa percaya diri tinggi bersama tim.

Walau berhasil masuk di babak selanjutnya sebagai fase grup, Flamini terlihat sedikit terganggu dengan status sebagai runner-up yang sudah dimiliki oleh London Utara. Dalam hal itu, yang kini terjadi dikerenakan Arsenal memiliki status sebagai runner-up membuat mereka yang harus menghadapi skuad klub yang memiliki status sebagai juara grup di Liga Champions. Salah satu klub yang paling ditakuti Flamini adalah Barcelona.

” Kami skuad tim tentu tidak ingin menghadapi skuad Blaugara yang memiliki tiga pemain hebat yang di mainkan oleh Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar Jr yang paling ditakuti dari tim lawan, Kami mengakui bahwa mereka adalah tim kuat. Untuk itu, mari kita lihat nanti pada undian yang akan dilangsungkan dari pihak berwajib,” ungkap Flamini seperti dilansir Sportsmole, Jumat 11 Desember 2015.

Rasa ketakutan yang kini dialami Flamini akan kehebatan L’equip blaugrana- julukan Barcelona kelihatannya wajar terjadi. Dari beberapa pertandingan yang berakhir imbang di lanjutan Liga Champions, tim asuhan Arsene Wenger menang sering mengalami kekalahan saat melawan pemain megabintang layaknya seperti Lionel Messi dan reka-rekan setimnya.

Meski mencoba untuk menghindari skuad Barcelona, Flamini mengatakan akan tetap waspada dengan klub manapun yang akan menjadi lawan kami. Hal itu terjadi karena dirinya mengingat di laga Liga Champions musim lalu pada saat London Merah dikalahkan oleh skuad klub AS Monaco. Kekalahan tersebut membuat para pemain Arsenal keluar dari ajang paling bergengsi itu atau lebih tepatnya lagi di Liga Champions.

” kami skuad tim telah menghadapi Monaco pada musim lalu. Kami yang berpikiran akan menang pada pertandingan tersebut, malah kenyataannya kami kalah dari Monaco dan membuat kami tersingkir di laga itu,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas