Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Skuad El Barca Meresa Senang Bisa Mengalahkan Sevilla

agenbolaliga.infoBek Bercelona, Gerard Pique, mengomentari penampilan timnya saat menghadapi Sevilla dalam perebutan Trofi UEFA Supercup pada hari Rabu 12 Agustus 2015 dini hari tadi WIB. Pemain belakang itu menilai Azulgranas tidak membuang waktu dalam pertandingan tempo permainan tersebut, di menit awal pertandingan El Barca tidak sedikit pun memberikan tempo permain yang cukup menghibur pada laga tersebut. Para skuad Barca langsung mendobrak di lini pertahanan Sevilla yang selalu di jaga ketat oleh para pemain belakang Rojiblancos, alhasil Barca pun tertinggal lebih dulu lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh penyerang Sevilla, yakni Reyes.

Skuad tim asuhan Luis Enrique tertinggal lebih dulu, tapi para pemain Barca tidak menyerah dengan gol yang diciptakan Reyes, dengan percaya diri skuad El Barca berhasil mengejar ketertinggal itu dan sempat memimpun dengan skor 4-1 hingga di menit 52. Akan tetapi, keunggulan itu tidak berlangsung lama, arsitek sang peracik strategi Sevilla, Unai Emery mencoba bangkit dalam pertandingan tersebut dan alhasil Sevilla menyamakan kedudukan menjadi sama 4-4.

Pertandingan tersebut pun harus dilanjutkan hingga dua kali perpanjangan waktu dalam laga tersebut. Pemain berkebangsaan Argentina itu juga melihat Bercelona sedikit mendapat keberuntungan dalam pertandingan itu dikarenakan memiliki pemain yang bertalenta hebat seperti Pedro, Messi, Suarez yang selalu memberikan ancaman di lini belakang tim.

Winger berusia 28 tahun tersebut telah menjadi pahlawan dengan apa yang telah dilakukannya untuk tim skuad El Barca dengan gol yang telah di menciptakan, tepatnya di menit 115, sekaligus membawa skuad asuhan Luis Enrique mengangkat trofi UEFA Supercup di musim 2015. Tapi skuad El Barca tidak mau larut dengan kemenangan itu, dan harus siap dalam laga yang akan datang dan mempertahankan gelar yang mereka raih di musim 2014-2015.

” Secara natural para fans tidak pernah melihat berbagai rintangan yang telah kami hadapi untuk tim (dalam pertandingan). Untuk itu dengan yang kami punya saat ini, kami sampai saat masih frustasi . Dan kami memiliki kesempatan di tangan kami, tapi dia telah melepaskannya. Kami harus meningkatkanya dalam beberapa espek dalam permainan yang kami miliki untuk tim, karena bila kami membuat kesalahan tentu itu akan menyulitkan diri kami sendiri,” ucap Mascherano, seperti dilansir Goal, Rabu 12 Agustus 2015.

” kami skuad tim telah membiarkan mereka untuk membalas gol yang kami ciptakan dalam pertandingan tersebut, mereka juga mendominasi jalannya pertandingan. Kami tidak bisa mengontrol tempo permainan yang seharusnya kami bisa. Kami pada pertadingan tersebut kami memiliki talenta individu yang sangat luar biasa yang bisa membawa kami menjadi juara,” tutupnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas