Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Sosok Pria Mengejutkan Calon Pengganti Mourinho

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga38.jpgMengenai masa depan arsitek sang peracik strategi Chelsea, Jose Mourinho, memunculkan pertanyaan besar di kalangan Inggris. Sebab, sang manajemen London Biru telah dikabarkan mulai memikirkan dalam pencarian pengganti Mourinho yang saat ini sebagai pelatih Chelsea, salah satu nama yang muncul adalah mantan arsitek Tottenham Hotspur dan Real Madrid, Juande Ramos. Kabarnya pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich tak ingin klubnya di musim depan mengalami kegagalan baik itu di Premier League ataupun di Liga Champions.

Seperti diketahui, musim ini layaknya bencana besar menghampiri juara bertahan Liga Inggris. Sebanyak 16 pertandingan yang telah dimainkan, John Terry dan rekan-rekan setimnya baru mendapatkan empat kali kemenangan sehingga Chelsea kini menempati peringkat 15 klasemen semantara Premier League. Lebih mirisnya, total kekalahan The Blues- julukan Chelsea sudah memasuki nilai sembilan kali.

Seperti dilansirkan Football-Inggris, Kamis 17 Desember 2015, Ramos yang akan diproyeksikan sebagai pelatih interim atau lebih tepatnya hanya sementara apabila Abramovich memecat Mourinho sebelum akhir musim ini berakhir. Hal tersebut dilakukan pemilik klub hanya sebagai langkah antisipasi. Munculnya nama Ramos sebagai calon pengganti Mourinho tentu sangat mengejutkan karena sebelumnya nama Ramos tidak pernah disebut sama sekali oleh Abramovich.

Sang manajemen London Biru bener-bener mengetahui situasi ini dan menghadirkan beberapa nama yang akan menjadi target mereka untuk mengisi kekosongan di kursi kepelatihan klub yang saat ini belum tersedia pada pertengahan musim. Muncul tiga kandidat yang telah disebut Abramovich dalam bidikan utama Chelsea sebagai arsitek yakni Antonio Conte, Carlo Ancelotti, dan Pep Guardiola. Ketiga nama diatas gencar terdengar sebagai calon kuat pengganti Mourinho di skuad klub Chelsea akhir musim nanti.

Ancelotti langsung menegaskan tidak akan pernah mau untuk menerima pekerjaan sebelum musim panas tahun depan. Sementara Guardiola dan Conte yang kini sama-sama masih memiliki tanggung jawab besar hingga pekan ini. Arsitek Guardiola masih menukangi skuad klub Bayern Munchen, sementara itu Conte yang masih menjadi pelatih Timnas Italia. Dengan munculnya tiga nama tersebut siapa yang bakal menjadi pelatih utama Chelsea jika Mourinho di pecat dari jabatannya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas