Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

StekelenburgStekelenburg Bertugas Dibawah Mistar Gawang Yang Dipinjam Southampton FC

agenbolaliga.infokepada Stekenlenburg untuk menunjukkan kemampuan impresifnya di bawah mistar gawang. Penjaga gawang asal kelahiran Belanda itu merupakan kiper ketiga kalinya yang dihadiri Ronald Koeman di musim panas ini setelah sebelumnya Cedric Soares dan Juanmi terlebih dahulu menginjak kaki di St Mary’s. Meski demikian, harapan Koeman terhadap Stekenlenburg pun demikian, dimana laga kedepannya dapat ia buktikan dengan jelas meski harus mengalami kesulitan yang ada di posisi tersebut.

Southampton memang membutuhkan kiper cadangan yang berkualitas di akhir pekan lalu, lantaran kiper andalan mereka yakni Fraser Forster telah mendapatkan cidera parah di bagian lutut kirinya dan masih dalam perawatan intensif dengan waktu yang cukup lama. Oleh sebab itu, mereka bertekad untuk menggantikan dirinya dalam satu musim ini. Namun pengganti Stekenlenburg berhasil mereka datangkan dari kubu Fulham FC.” Kami begitu bangga bisa mendapatkan penjaga gawang dari Liga Premier Inggris walaupun tidak sehebat dengan kiper lainnya. Ini merupakan kesempatan kami untuk membalas semua kegagalan di akhir musim lalu “.

Pernyataan itu juga disambut oleh Stekelenburg dengan kalimat,”  Saya juga merasa senang bisa beradaptasi disini dan menunjukkan kemampuan agresif di hadapan para pemain The Saints. Ini merupakan tim besar yang bakal bersaing di pertandingan Eropa, dan saya mengikutinya.” Sementara itu, sejak dirinya hengkang dari kubu AS Roma dan mulai bersama dengan Fulham FC pada tahun 2013 silam, dimana Stekelenburg tengah menjalani waktu yang begitu sulit di Craven Cottage. Dia sering kali dijadikan kiper kedua di tim Cottagers, dan kemudian disarankan kepada klub AS Monaco dengan masa pinjaman. Selama mengenai seragam Monaco, dia tidak sering diturunkan sebagai kiper terpercaya, lantaran dirinya kalah bersaing dengan Danijel Subasic.

” Mengakhiri dua tahun sebelumnya bukan suatu hal yang baik bagi masa depan saya. Seperti yang diungkapkan oleh rekan setim Saints, dimana mereka masih tetap disana dan malah memperpanjang kontrak,” Tuturnya kembali di media online. Disamping itu, Stekelenburg bakal comeback di Southampton untuk menjalankan tugasnya di bawah mistar jala dan akan bertemu dengan Ronald Koeman. Disisi lain, Koeman merupakan salah satu pelatih mereka yang pernah menyarankan Stekelenburg ke Ajax Amsterdam pada musim 2002 lalu.”  Maarten ialah sosok kiper yang mempunyai banyak pengetahuan tinggi di tingkat Internasional,” Tegasnya di Sysports.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas