Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Stoke City Tengah Mengincar Duo Youngster Barca B

Pelatih Stoke City, Mark Hughes mengatakan dirinya merasa tertarik dengan kualitas pemain jebolan akademi Barcelona, La Masia. Pada musim dingin ini The Potters telah diperkuat oleh dua mantan pemain Blaugrana yang sama-sama mempunyai dampak penting untuk skuat, pemain tersebut adalah bek Marc Muniesa dan satunya lagi adalah striker Bojan Krikic.

Namun atas hal tersebut membuat Hughes kembali untuk memulai niatnya untuk membeli pemain-pemain Barcelona lainnya. Bahkan ada kabar yang mengatakan bahwa kini Stoke City telah berniat untuk merekrut dua attacker muda Barca B tersebut yaitu, Adama Traore dan satunya lagi adalah Sandro Ramirez. Kebetulan, semasa aktif bermain sebagai striker dulunya Hughes juga pernah membela tim Raksasa Catalan tersebut pada periode 1986-88.

Namun minat untuk mendapatkan jasa para pemain Barca tersebut muncul ketika Hughes menonton langsung permainan pemain-pemain Barca B saat kontra Osasuna di Mini Estadi pada pekan yang lalu. Pria asal Wales tersebut datang dikabarkan memiliki keinginan transfer dua pemain Blaugrana yaitu Traore dan juga Sandro.

Stoke City bahkan dikabarkan akan melangsungkan proses peminjaman kedua pemain Barca B tersebut pada bulan Januari ini. Akan tetapi di sisi lain, jasa kedua pemain tersebut Sandro dan Traore juga sangat dibutuhkan oleh skuat Barca B, yang sedang masalah diman skuat tengah terancam degradasi dari Segunda Division karena hanya bertengger di posisi 18 hingga jornada 22.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas