Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Striker Man City Semakin Berkurang, Pellegrini Pun Incar Striker Baru

Dalam tujuh pertandingan terakhir Manchester City sudah mencatat tujuh kemenangan beturut-turut di semua kompetisi, dan kini skuat sedang mengalami masalah yang cukup serius dimana tiga striker utamanya tumbang karena cedera.

Usai SergioAguero dan Stevan Jovetic mengalami cedera yang membuat mereka berdua harus menepi dari lapangan, dan kemudian menyusul Edin Dzeko yang juga mengalami cedera yang mengharuskan ia dirawat ke ruang perawatan sebelum duel kontra Leicester. Atas hal tersebut membuat Manuel Pellegrini harus menurunkan Striker 18 tahun tersebut, Jose Angel Pozo.

Usai mengoleksi tiga poin yang di sumbangkan Frank Lampard, pelatih asal Chile tersebut pun memberikan sedikit bocoran terkait rencananya untuk mendatangkan pemain baru untuk bermain sebagai Striker di bursa transfer Januari mendatang.

“Bursa transfer ini merupakan pilihan untuk kami khususnya usai kami menjual Alvaro Negredo. Kini kami mendapatkan hukuman dari UEFA sehingga membuat beberapa pemain kami semakin berkurang, dan bahkan tahun ini kami sudah menghabiskan dana transfer lebih sedikit,” tutur pelatih 61 tahun itu.

2014 ini kini masih menyisakan tiga laga lagi bagi sang jawara dan dengan keadaan yang seperti saat ini, pelatih asal Chili mengatakan skuatnya harus tetap bermain dengan standar yang sama.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas