Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Suarez: Saya Senang Batal Pindah Ke Arsenal Atas Bujukan Gerrard

Sang pemain striker Barcelona, Luis Suares mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih dengan rekannya Steven Gerrard karena sudah berusaha meyakinkannya agar tidak pindah di skuat Arsenal pada tahun 2013 yang lalu.

Namun seperti yang diketahui, pada saat itu Suarez pernah beberapa kali mengatakan bahwa dirinya sangat ingin pindah dari Anfield. Namun bukan hanya Suarez yang ingin pindah ke Arsenal, akan tetapi Arsenal juga tertarik dengannya dan ingin menggunakan jasanya dan juga sempat ingin mengaktifkan klausul buyout El Pistolero yang bernilai 40 juta Pounds. Kemudian yang anda ketahui, tawaran tersebut itu pun di tolak dengan berbagai cara oleh Skuat tim Liverpool.

Saat itu skuat The Reds selalu berusaha untuk menahan pemain 27 tahun itu agar dirinya tidak keluar dari klub rivalnya dan berpindah ke Arsenal. Namun hal tersebut juga dialami oleh Gerrard dan dia juga melakukan hal yang sama dengan menolak berpindah ke skuat lain, namun apa yang dilakukan Gerrard dan pada akhirnya membuat Suarez merasa sangat senang. Atas bujukan Gerrard dirinya pun saat ini dapat bergabung dengan skuat Barcelona.

“jika hal tersebut saya lakukan dan bukan karena bujukan Gerrard, maka saat itu hal tersebut akan menjadi suatu kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan. Pembincangan tersebut antara saya dan Steven terjadi ketika saya berada di Melwood dimana saat itu saya sedang memberesin barang-barang saya pada musim panas lalu, dan kemudian datang Gerrard mengatakan: Kau telah melakukan hal yang benar, kau menunggu hingga momen yang paling pas,” ungkap pria asal Uruguay itu.

“Dia juga mengatakan kepada saya untuk bermain apik bagi Liverpool, menunggu setahun lagi dan Bayern Munich, Real Madrid atau Barcelona akan datang kepada saya dan saya bisa pergi kemanapun yang saya inginkan, karena saya memiliki kualitas untuk bermain di semua klub tersebut,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas