Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Suarez: Tak Mencetak Gol, Hal Itu Saya Tak Memikirkannya

Pemain asal timnas Uruguay, Luis Suarez, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir hingga kini masih belum membuahkan gol untuk skuad Barcelona. Menurutnya, masalah yang terpenting adalah bisa terus untuk membantu La Blaugrana untuk meraih semakin banyak kemenangan.

Suarez menetap di Camp Nou dari Liverpool pada awal bulan juli 2014 lalu. Namun, dia baru bisa menampil untuk bermain bersama La Blaugrana saat melawan dengan tim raksasa Spanyol, Real Madrid pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol pada bulan lalu, karena dia mendapat hukuman untuk tidak bisa bermain dari FIFA, karena dia mengigit Giorgio Chiellini, berposisi sebagai pemain belakang Italia, pada pertandingan Piala Dunia 2014 lalu.

Hingga saat ini suarez sudah melakukan sebanyak tiga kali pertandingan di Liga Spanyol. Menurut catatan dari transfermark, mantan penyerang Liverpool itu baru menyumbangkan tiga kali assist dan belum membuahkan satupun gol untuk Barca.

“Sejujurnya, secara pribadiku, saya senang sekali bisa bergabung dengan Barca. Jelas saya adalah seorang penyerang yang senang bisa membuahkan gol dan saya memang bahagia ketika mencetak gol.” ujar Suarez.

“Tetapi, seperti pertandingan yang sudah terjadi pada beberapa hari yang lalu, saat melawan dengan Almeria. Saya berhasil untuk menorehkan dua kali assist kepada rekan-rekan satu tim saya, itu termasuk juga saya bisa membantu klub saya, saya akan selalu bahagia karena saya mempriotaskan klub ketimbang dengan individu.” Lanjutnya Suarez.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas