Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Tahun Yang Fantastis Bagi Massimiliano Allegri Di Musim Ini

agenbolaliga.infoJuventus telah mengalami kegagalan buruk dalam merebut gelar Liga Champions di akhir musim ini. Namun kepahitan hasil yang diperoleh skuad Juventus itu tidak membuat pelatih Massimiliano Allegri merasa kecewa berat, lantaran tahun ini telah menjadi tahun yang begitu fantastis bagi dirinya dalam mengangkat dua gelar di akhir pekan lalu. Melihat kondisi seperti ini, petinggi klub Vecchia Signora juga memahami kesulitan yang diperoleh Arturo Vidal dan dkk dalam memberikan tekanan besar kepada tim rivalnya itu. Meski mempunyai keyakinan diri yang besar dalam menjuarai tiga trofi serta dicap sebagai klub peraih treble winner Liga Champions tahun ini, dimana Juve harus disingkirkan oleh asuhan Luis Enrique dari kompetisi tersebut pada tanggal 7/6/2015 tadi malam. Aksi itu menjadi satu catatan buruk bagi Sebastian Giovinco yang ingin menyempurnakan masa depannya di stadion Torino.

Berhadapan dengan Barcelona di Olimpiade Stadion, dimana tim berjulukan Si Nyonya Besar ini harus tunduk satu-tiga, sesudah mampu menyamakan hasil imbang di babak kedua berlanjut. Namun mengakhiri persaingan tersebut, Juve harus berdiam diri dan menahan kekecewaan yang begitu besar dalam mengagalkan trebel winner musim ini. Banyak media mengungkapkan bahwa pertahanan asuhan Allegri dinilai kurang bagus dalam mencegah beberapa tekanan dari tim lawannya itu sehingga gol bagi Barca mudah untuk diciptakan. ” Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai kesuksesan terbesar di lapangan garis hijau. Akan tetapi, prioritas kali ini harus tersingkir dengan cepat dan bahkan menjadi salah satu sejarah buruk di tahun 2015 ini “.

Meski gagal meraih tiga gelar, Juve masih mempunyai dua trofi yang pantas mereka banggakan sejauh ini, yakni Coppa Italia dan juga Serie A. Disamping itu, Arturo Vidal dan lainnya juga mendapatkan hasil buruk selama melakoni kompetisi di Liga Champions akhir pekan lalu. ” Sebelumnya, kami sering kali memperoleh kekalahan besar disana. Oleh sebab itu, wajar jika kami harus tersingkir dengan kesulitan yang ada. Mereka adalah Barcelona memang merupakan klub yang solid dan berkualitas tinggi di setiap ajang manapun. Banyak diantara mereka mempunyai pemain-pemain bintang dan juga pertahanan yang kokoh “, Jelas Allegri di media Football Espana.

Meskipun harus tersingkir dari perebutan gelar Liga Champions tadi malam, Allegri tidak mengalami kekecewaan besar dan bahkan merasa puas atas tahun pertamanya di Torino. Dia berhasrat untuk membawa Juve mencapai kesuksesan terbesar di musim depan nanti, meski harus kehilangan beberapa pemain yang baik. ” Saya berpendapat jelas bahwa Juve musim ini sudah tampil begitu optimis di Scudetto, Coppa Italia maupun Liga Champions. Hanya saja, mereka kurang beruntung dalam merebut titel kali ini. Saya selaku pelatih mereka tidak merasa sedih dan hanya membungkam ucapan yang mengait-kaitkan persoalan tersebut “.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas