Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Tampil Buruk Melawan The Red Devils, Meriam London Mendapat Kritikan Tajam

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga.jpgMantan legenda Arsenal, Thierry Henry, mengkritik permainan mantan skuad timnya setelah dikalahkan Manchester United dengan skor akhir 2-3 dalam lanjutan Premier League pekan ke-27, Minggu 28 Febuari malam WIB. King Henry- julukan Thierry Henry- menilai performa permainan yang telah ditunjukkan Meriam London pada pertandingan tersebut tidak menunjukkan tim yang ingin untuk memperebutkan trofi Premier League musim ini.

Pada pertandingan tersebut, klub asal London Utara itu sejatinya lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan cara penguasaan bola mencapai 60 persen berbanding 40 persen yang dimiliki United. Namun, Alexis Sanchez dan rekan-rekan setimnya gagal dalam memanfaatkan peluang yang di miliki. Dengan kekalahan itu membuat tim asuhan Arsene Wenger semakin jauh untuk mengejar pemuncak klasemen sementara yang diduduki Leicester City dengan raihan 56 poin.

Akibatnya, sebanyak 15 kali tembakan yang telah dilepaskan dari para pemain Arsenal, hany dua yang berbuahkan gol lewat salah satu dari pemain bernama Dany Welbeck pada menit 40 dan Mesut Ozil pada menit ke 69. Namun, dua gol tersebut belum cukup untuk mengimbangi United karena tim asuhan Louis van Gaal berhasil mengemas tiga gol melalui lewat Marcus Rashford pada menit 29 dan menit 32 serta Ander Herrera tepat pada menit 65. Ketiga gol United itu sukses membuat pasukan Van Gaal meraih tiga angka dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016.

Karena dianggap gagal dalam meraih poin saat menghadapi United, The Gunners- julukan Arsenal- pun kini tercecer dari persaingan dalam perebutan trofi Premier League. Sampai memasuki pekan ke-27 klub asuhan Arsene Wenger masih menduduki posisi tiga dengan raihan 51 poin, dan terpaut lima poin dari Leicester City yang sukses menduduki puncak klasemen sementara Premier League.

” Skuad Arsenal tidak menunjukkan performa penampilan yang menggambarkan tim juara di Premier League. Permainan Meriam London sangat-sangat buruk di pertandingan melawan Manchester United. Pertandingan berlangsung cukup menarik tepatnya di Old Trafford yang membuat permainan Arsenal harus menerima kekalahan dari United, tentunya kekalahan itu membuat pelatih Arsene Wenger berjuang lebih keras lagi demi trofi Premier League musim ini,” terang Henry, seperti mengutip dari Sportsmole, senin 29 Febuari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas