Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Terry Bisa Jadi Pelatih Terbaik Di Kubu London Biru

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-5.jpgMantan arsitek sang peracik strategi Tim Nasional Inggris, Harry Redknapp, menyebutkan John Terry bisa menjadi manajer Chelsea bila dirinya diberi kesempatan dalam melatih setelah pensiun. Jika dirinya disandingkan dengan orang-orang yang tepat, bukan tak mungkin Terry akan menjadi salah satu pelatih top kelas dunia.

Terry sebelumnya sempat mengatakan ingin meninggalkan London Biru di musim depan ini setelah sang manajemen Chelsea tak kunjung menawarkan perpanjangan kontrak. Namun baru-baru ini datang kabar bahwa The Blues- julukan Chelsea akan segera memperbaharui terkait kontrak sang pemain bertahan berusia 35 tahun tersebut. Mengenai hal itu langsung dikomentari rekan-rekan setimnya yang mengatakan bahwa Terry adalah salah satu bek terbaik saat ini.

” Saya tak melihat kalau John Terry tidak bisa untuk (menjadi salah satu menejer terbaik di kubu Chelsea). Secara keseluruhan personal, saya tak melihat kenapa dirinya tidak bisa menjadi pelatih Chelsea. Di klub London Biru Terry merupakan pemain paling senior diantara pemain lainnya dan pemain bertahan yang paling ditakuti penyerang lainnya,” ucap Redknapp, seperti diberitakan Okezone, Rabu 3 Febuari 2016.

” Memberi kesempatan dan dengan orang-orang yang tepat di sekitarnya, itu merupakan pekerjaan yang baik. Seperti seseorang, Ray Wilkins yang telah bekerja bersamanya hampir bertahun-bertahun dan membantu dia melalui pekerjaan melatih di musim pertamanya. Mental dan kepercayaan diri itu yang utama untuk membangun skuad tim,” tambahnya.

John Terry sudah menjadi salah satu pemain bertahan yang sangat berpengaruh bagi klub Chelsea selama kariernya didalam sepakbola. Dirinya pun sudah bermain sebanyak 477 kali di Premier League, pemain bertahan yang memiliki tinggi 187 sentimeter tersebut sudah menciptakan sebanyak 40 gol bagi Chelsea di seluruh kompetisi seperti Premier League, FA Cup dan Liga Champions.

” Dengan kata lain, Terry juga sudah mempersembahkanbanyak gelar bagi The Blues selama kariernya. Sebagai cacatan, seluruh total Terry sudah mempersembahkan 17 gelar bagi publik dan fans di Stamford Bridge termasuk juga dalam satu trofi Liga Champions, pada musim 2011-2012. Saya rasa Terry akan menjadi pelatih terbaik di kubu Chelsea,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas