Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Terry Merasa Kehilangan Setelah Ditinggal Ramires

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-20.jpgGelandang serang andalan milik Chelsea, Ramires dipastikan hengkang dari kubu London Biru untuk bergabung dengan klub China, Jiangsu Sing. Sang kapten Chelsea, Jhon Terry, pun turut mengaku sedih dengan kepergian pemain anyar asal Tim Nasional Brazil tersebut di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, bersama Chelsea Ramires merupakan pemain anyar yang sering menyelamatkan tim dari kekalahan sehingga Chelsea di musim lalu menjuari Premier League.

Diberitakan Football-Inggris, Kamis 28 Januari 2016, Terry yang langsung menunjukkan kesedihannya melalui posting di akun media sosial Instagram milik pribadinya. Pemain bertahan berusia 35 tahun tersebut telah mengunggah ulang postingan foto yang sebelumnya sempat diunggah terlebih dahulu di akun Instagram milik pribadi Ramires beberapa waktu lalu.

” Pastinya saya sangat sedih melihat kepergian Ramires dari skuad klub. Pemain asal Brazil dan pria berkepala plontos itu sangat luar biasa bersama Chelsea. Terry mengucapkan salam perpisahan kepada Ramires dan menuliskan perkataan yang mengharukan terhadap Ramires dengan sebutan, selamat berjuang kawan dan semoga menjadi pemain terbaik di klub barunya itu,” tulis Terry dalam kotak pesan unggahan fotonya di akun @johnterry.26.com.

Tak heran mengapa sang kapten yang hingga saat ini masih setia bersama The Blues- julukan Chelsea merasa sedih dengan kepindahan Ramires. Alasannya, mantan pemain bertahan Tim Nasional Inggris itu telah bermain bersama Ramires selama kurun waktu lima setengah tahun. Antara kedua pemain tersebut memiliki hubungan yang erat satu sama lain, baik di dalam lapangan ataupun di luar lapangan mereka selalu menjadi teman yang baik.

Ramires hengkang dari Stamford Bridge setelah The Blues menerima mahar sebesar 25 juta poundsterling atau sekira Rp494 miliar yang telah diajukan pihak Jiangsu Suning. Pemain berusia 28 tahun tersebut baru saja bermain sebanyak 21 kali pertandingan dan sukses mencetak tiga gol di semua kompetisi pada musim ini. Terry memberi dukungan penuh kepada Pemain berpaspor Brazil itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas