Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Terry Tak Sabar Ingin Hadapi Paris Saint-Germain

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-7.jpgKapten Chelsea, John Terry, kini mempersiapan skuad timnya untuk menghadapi leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Mengenai kabar dirinya akan kembali masuk dalam starting line-up ketika Chelsea berhadapan dengan raksasa Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG). Masuknya Terry didalam skuad tim di lini pertahanan dipastikan akan membuat para pemain Paris Saint-Germain extra keras untuk membongkarnya.

Sebelumnya pemain Timnas Inggris yang berusia 35 tahun tersebut dipaksa keluar lantaran mengalami cedera hamstring yang tak terlalu serius saat timnya sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor akhir 5-1 pada bulan yang lalu. Saat mengalami cedera tersebut dirinya terpaksa absen selama empat pertandingan terakhir. Akan tetapi, kini dirinya telah pulih dari cedera dan dipastikan akan tampil untuk menghadapi para pemain Paris Saint-Germain yang sering melakukan serangan balik cepat.

Kabar burung yang beredar baru-baru ini mengungkapkan bahwasaanya Terry telah siap diturunkan bermain dalam ajang lanjutan Premier League akhir pekan ini menghadapi Stoke City di Stamford Bridge. Kembalinya performa penampilan para pemain The Blues- julukan Chelsea- sangat berdampak positif dan merangkak naik ke papan klasemen di urutan 8 dengan torehan 39 poin dan selisih 12 poin dari Arsenal yang menduduki peringkat tiga klasemen sementara Premier League musim 2015-2016.

” Paris Saint-Germain (PSG) merupakan target saya di laga leg kedua Liga Champions. Mungkin saya akan langsung terlibat dalam beberapa pertandingan di kompetisi akhir pekan ini, namun saya akan tetap berlatih dari hari ke hari untuk memulihkan stamina. Saya berpikir akan meraih hasil yang positif pada pertandingan melawan PSG dan dalam pertandingan berikutnya,” ungkap Terry, seperti diberitakan Sky Sports, Jumat 4 Maret 2016.

Selain itu, John Terry menegaskan skuad timnya sedang berusaha untuk mempertahankan keadaan pelatih Interim Chelsea, Guus Hiddink di dalam skuad klub. Arsitek berusia 69 tahun tersebut dirumorkan akan segera meninggalkan klub pada akhir musim ini dan akan menggantikan pelatih lain. Pelatih yang ingin didatangkan pada akhir musim ini adalah pelatih Atletio Madrid, yakni Diego Simeone.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas