Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Tersingir Dari Liga Champions, Mourinho Mengaku Tetap Bahagia

Seiring Berdatangan kritikan yang tertuju untuk Chelsea atau pun Jose Mourinho terkait tersingkirnya The Blues dari Liga Champions tak lama ini. Meski demikian, pelatih asal Portugal itu pun mengaku sampai saat ini ia tetap merasa bahagia walau gagal masuk final Liga Champions, dan bahkan ia mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memikirkan kritikan yang kian berdatangan itu.

Mourinho memberikan pernyataannya terkait kebahagiaannya yang mengatakan bahwa dirinya berbeda dengan pelatih-pelatih lainya di Premier League. Akan tetapi pelatih 52 tahun itu pun menegaskan bahwa ia selalu menghormati semua pelatih dan termasuk rivalnya.

“Sama sekali tidak ada yang tahu kenapa saya bisa tetap bahagia meski sudah tersingkir dari Lige Champions. Saya merasa bahagia disaat saya sendiri membandingkan diri saya sendiri dengan pelatih lainnya. Saya bukan ingin sombong atau pun membandingkan, bahkan saya tetap menghormati semua pelatih,” jelas Jose Mourinho.

“Namun saya hanya ingin menjelaskan mengapa saya merasa bahagia. Saya bahagia karena saya merupakan salah satu pelatih terbaik Premier League. Bukan saya ingin sombong, coba saya tanya diantara semua pelatih di Premier League siapa yang pernah menjadi juara Eropa? Hanya saya dan juga Louis van Gaal. Dan juga siapa pernah memenangkan Premier League dua kali atau pun lebih? Bahkan hanya saya juga dan Arsene Wenger yang masuk dalam daftar tersebut,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas