Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Terungkap Rahasia Dibalik Kesuksesan Mesut Ozil

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga62.jpgPerforma penampilan begitu luar biasa yang ditunjukkan salah satu pemain tim asuhan Arsene Wenger, yakni Mesut Ozil bersama Arsenal diawal musim 2015-2016 ternyata hasil itu datang adanya sebuah nasihat mantan seorang pemain legenda Meriam London, yang merupakan salah satu legenda Arsenal pemain tersebut adalah, Robert Pires.

Mengenai perihal tersebut langsung diungkapkan oleh arsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger, beberapa waktu lalu. Wenger menyebutkan bahwa dengan kehadiran sosok Pires di dalam sesi latihan klub dalam arahannya membuat pemain yang bertugas sebagai gelandang serang seperti Ozil dapat pengalaman yang sangat luar biasa.

” Sebelum awal musim ini dimulai, Ozil sering terlihat bersama Pires dan berdiskusi dengan sangat serius. Pemain tengah berkebangsaan Jerman itu banyak menanyakan hal kepada Pires tentang pengalamannya saat merumput di Liga Inggris. Setelah mendapat arahan tersebut, Ozil yang tampil begitu memukau bersama London Merah di setiap laganya,” ungkap Wenger, seperti dikutip Sportsmole, Jumat 30 Oktober 2015.

” Saya pikir performa penampilan yang telah ditunjukkan Ozil saat ini merupakan hasil dari diskusinya tersebut. Bukan hanya itu, saya juga melihat ada persamaan yang dimiliki Ozil dengan mantan pemain legenda tersebut. Saya turut senang dengan kembalinya performa Ozil yang begitu memukau di musim ini. Saya harap Ozil bisa menampilkan permainan terbaiknya dalam skuad tim ini,” sambung Wenger, dengan julukan The Professor.

Bukan hanya mengomentari tentang keberhasilan Ozil bersama Arsenal, Wenger turut memberikan tanggapannya mengenai adanya rencana Pires untuk mengambil jabatan sebagai pelatih. Dia mengatakan sangat mendukung dengan langkah yang diambil oleh mantan arsitek, Arsene Wenger. Kini Arsenal menduduki peringkat dua klasemen sementara Premier League musim 2015-2016.

” Ya semua itu benar, bahwa Pires sudah menanyakan hal itu kepada saya beberapa waktu lalu. Dia ingin mendengarkan tanggapan saya tentang rencananya tersebut, dan saya turut memberi dukungan kepadanya, tentang apa yang dia ingin untuk melakukan sesuatu hal pada saat ini. Saya percaya bahwa Pires akan sukses menangani klub ini, ketika saya pensiun sebagai pelatih,” tuntas arsitek berusia 66 tahun tersebut.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas