Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Tevez: Saya kurang Mendapatkan Ke Bahagiaan Di United

Striker Juventus, Carlos Tevez memberikan pernyataan bahwa dirinya memang susah untuk mendapatkan sebuah kebahagiaan ketika dirinya berada di kota Manchester. Seperti diketahui, Tevez sudah banyak membela klub rival diantaranya Manchester United dan juga Manchester City.

Awalnya tevez mulai menginjakkan kakinya ke Eropa bersama Javier Mascherano dan membela West Ham. Namun kemudian ia pindah ke Man United dan pada akhirnya ia pun pindah ke tetangga mereka, Man City.

“Jujur saja, saat saya masih berada di skuat Manchester United saya kurang mendapatkan kebahagiaan tersebut karena di sana sangat banyak ego besar ketika itu. Sedangkan saya berada di Manchester City yang bertetanggaan dengan United, saya memang sempat mendapatkan sebuah kebahagiaan tersebut, akan tetapi kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama karena saya harus membayar kesalahan yang telah saya perbuat. Jujur, Ketika kejadian itu saya sempat berpikir bahwa saya akan segera mengakhiri karier sepakbola saya di saat itu juga,” tutur Tevez.

Ketika di Manchester United, Tevez memang di tangani oleh pelatih yang sangat terkenal, Sir Alex Ferguson dan bersama banyak pemain-pemain yang sangat terkenal seperti: Cristiano Ronaldo, Wayne Rooney, Ryan Giggs, Paul Scholes, namun hal itu tidak membuat ia bahagia. Sedangkan Tevez di Manchester City, ia melakukan kesalahan karena ia telah menolak untuk performa sebagai pemain cadangan. Tevez pun pergi dari City selama beberapa bulan untuk kembali ke Argentina.

Dan kemudian pada akhirnya Tevez pun pindah ke Juvetus. Namun hingga sejauh ini Tevez masih tetap merasa bahagia dan bahkan kini ia sudah kembali menemukan ketajam yang sempat hilang ketika bergabung dengan City.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas