Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Blues Coba Menggoda Pemain Belakang Madrid

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga42.jpgPara pemain Real Madrid sangat begitu mempesona bagi beberapa klub Liga Inggris musim ini. Saat sepanjang bursa transfer musim panas lalu seperti, Manchester United telah bekerja keras untuk mendatangkan pemain belakang andalan Madrid, yakni Sergio Ramos. Akan tetapi, Romas gagal di labuhkan ke Old Trafford, pasalnya pihak manajemen klub telah melontarkan kontrak baru kepada pemain belakang itu.

Sampai jendela transfer ditutup Manchester Merah masih berusaha untuk mendapatkan bek asal Spanyol tersebut. Ramos pun menegaskan kepada United, bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama El Real di Santiago Bernabeu. Pemain belakang anyar Tim Nasional Spanyol itu sangat dipercaya mengambil jabatan baru sebagai sang kapten Los Los Merengues yang selama beberapa tahun telah dipegang oleh sang penjaga gawang, Iker Casillas.

Hingga kini satu klub kaya raya Premier League lainnya kembali menginginkan pemain bekalang andalan Madrid, yakni Chelsea. London Biru kini berusaha semampu mungkin untuk mendatangkan pemain andalan Madrid pada bursa transfer musim panas yang akan datang. Tentu bukan ingin mendatangkan Ramos, karena tampaknya hal tersebut hanya akan membuang-buang waktu bagi Jose Mourinho.

Lalu siapa pemain belakang yang telah membuat The Blues begitu terpesona? Seperti dilansir kepada Media Inggris, Selasa 22 September 2015, The Roman Emperor kabarnya lagi beruhasa untuk mendekati salah satu pemain belakang anyar Madrid, yakni Dani Carvajal. Untuk lebih lanjutnya lagi, Chelsea segera akan melakukan merealisasikan tentang rencananya ini pada bursa transfer musim dingin nanti.

Dengan kedatangan Carvajal telah diproyeksikan sebagai menggantikan peran Branislav Ivanovic yang kabarnya akan segera dijual Chelsea di musim dingin yang akan datang. Kini usia Ivanovic yang sudah memasuki angka 31 tahun, membuat Jose Mourinho enggan untuk memperpanjangkan kontraknya yang akan segera berakhir hingga musim 2016 mendatang.

Sepertinya untuk memuluskan rencana transfer Carvajal, kampium Liga Inggris musim lalu tersebut telah menyiapkan dana sebesar 14 juta poundsterling atau sekira Rp135 miliar. Pemain yang bernama lengkap Daniel Carvajal Ramos itu sendiri telah tampil di 64 pertandingan dengan menciptakan dua gol semenjak dirinya bergabung bersama Madrid musim 2013.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas