Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Blues Segara Bangkit Dari Keterpurukan

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga30.jpgMantan pemain andalan Chelsea, Joe Cole, sangat yakin kepada mantan klubnya akan segara bangkit bersama sang arsitek Jose Mourinho. Pemain tersebut yang kini bermain membela Coventry City itu menilai pelatih berkebangsaan Portugal itu memiliki segalanya untuk segara membawa The Blues- julukan Chelsea bangkit dari keterpurukan. Di awal musim ini memang terlihat buruknya para penampilan pemain Chelsea setelah menelan beberapa kekalahan berturut di Premier League.

Mengenai hal tersebut wajar Cole berpendapat demikian dengan raihan mantan klubnya. Sebab, dirinya pernah ditangani Mourinho di London Biru pada musim 2004 hingga 2007. Di bawah penanganan arsitek berdarah Portugal tersebut Chelsea sukses meraih dua trofi di kompetisi Premier League. Cole pun optimis bahwa Mourinho akan berhasil menduduki peringkat empat besar dan sekaligus mencatatkan dirinya masuk ke partai Liga Champions musim 2016-2017 musim yang akan datang.

Dengan tangan dingin serta kualitas yang dimiliki Mourinho sudah sangat diketahui betul oleh pemain Timnas Inggris itu. Oleh sebab itu, meski kini skuad klub Chelsea masih terperangkap di peringkat 15 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 15 poin, Cole masih menyakini mantan timnya tersebut akan segara bangkit dari buruknya penampilan beberapa pekan terakhir. Akan tetapi, berbeda di ajang Liga Champions musim ini tim asuhan Mourinho berhasil lolos di babak 16 besar setalah mengalahkan FC Porto di Stamford Bridge Stadium pekan kemarin.

” Dalam permainan sepakbola segalanya mungkin bisa terjadi, karena itu saya selalu melihat pertandingan sepakbola yang di lakoni Chelsea baik di Premier League ataupun di Liga Champions. Mungkin Anda tidak mengetahui bahwasaanya Anda tidak bisa menyingkirkan The Blues dari perburuan gelar juara yang setiap klub pasti menginginkannya. Skuad Chelsea masih bisa mengalahkan tim hebat mana pun hingga akhir musim ini berakhir,’ ungkap Cole seperti dikutip dari Gaol, Minggu 12 Desember 2015.

” Selain itu, dengan alasan utama mengapa sampai saat ini saya masih begitu yakin kepada Chelsea dapat segara bangkit karena chelsea keberadaan manajer berkelas dunia di luar sana, Jose Mourinho berhasil setalah beberapa waktu lalu meraih hasil positif bersama Chelsea di setiap laga,” tuntas pemain jebolan akademi West Ham United tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas