Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Blues Sempat Tertekan Karena The Citizens Turunkan Pemain Muda

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-41.jpgMenjelang pertandingan FA Cup menghadapi Manchester City pada Minggu 21 Febuari, gelandang anyar Chelsea Francesc Fabregas menyebutkan rekan setimnya sempat mengalami tekanan. Pasalnya, Manchester Biru memilih untuk menurunkan para pemain muda di pertandingan itu. Tim asuhan Manuel Pellegrini tampil dominan sejak memasuki babak pertama dan melakukan beberapa serangan balik cepat.

Tercatat ada nama enam pemain dan lima debutan di starting XI City ketika menghadapi tim asuhan Guus Hiddink. Arsitek sang peracik strategi Manchester City, Manuel Pellegrini, melakukan hal itu untuk mengistirahatkan para pemain anyar yang akan menghadapi Dynamo Kiev di ajang Liga Champions, lalu melakoni pertandingan final Capital One Cup melawan Liverpool akhir pekan ini.

Akhirnya pertandingan tersebut pun berjalan timpang dan pemain bintang Diego Costa sukses membuka skor pada menit 35 babak pertama. Akan tetapi, babak pertama yang berakhir imbang setelah David Faupala sukses mencetak gol untuk The Citizens- julukan Manchester- yang menutup babak pertama. Sebelumnya, pasukan Pellegrini sukses menciptakan sejumlah peluang dalam pertandingan itu, namun para pemain Manchester Biru tak mampu membobol gawang Chelsea yang di jaga Thibaut Courtois.

Memasuki babak kedua dalam pertandingan itu sekaligus untuk unjuk gigi The Blues- julukan Chelsea- dengan menciptakan empat gol yang dicetak oleh pemain bermana Willian, Gary Chill, Eden Hazard, dan Bertrand Traore. Kemenangan telak skor akhir 5-1 untuk London Biru pun sekaligus menutup pertandingan yang di langsungkan Stadium Stamford.

” Meski begitu halnya, saya harus mengakui ini merupakan sebuah kejutan dari (Manchester City menurunkan pemain muda). Akan tetapi, saya tidak mengetahui hal tersebut berdampak negatif atau positif. Bagi kami, sangat jelas ini hal negatif karena mereka telah membuat kami dalam tekanan. Kami salut terhadap Pellegrini yang telah menurunkan pemain-pemain muda berbakat,” ungkap Fabregas, seperti dilansir Sportsmole, Senin 22 Febuari 2016.

” Jika Anda menelan kekalahan dari skuad tim semacam ini, seluruh personil tim akan sangat merasa dipermalukan dihadapan publik sendiri. Akan tetapi, kami sukses memanfaatkan peluang untuk mencetak gol kegawang City,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas