Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Blues Sudah Siapkan Dana Besar Beserta Oscar Demi Pogba

agenbolaliga.infoKlub Raksasa Premier League, yakni Chelsea,  sampai saat ini masih terus berjuang dalam usahanya untuk mendapatkan pemain tengah Juventus, Paul Pogba, pada bursa transfer musim panas ini 2015 yang akan dibuka kembali. Chelsea begitu tertarik dengan kinerja Pogba, bahkan The Blues sudah siap dengan mengajukan dana yang cukup besar kepada klub Raksasa Italia (Seri A), Juventus. The Pensioners begitu berani menjadikan tumbal kepada pemain gelandang yang bernama Oscar dos Santos untuk melancarkan niatnya di bursa transfer musim panas nanti.

Seperti yang telah diberitakan Daily Express, Kamis 25 Juni 2015, alasan utama Oscar yang dimasukkan kedalam paket transfer Pogba dikarenakan sang pemain tengah tersebut juga dalam pantauan La Vecchia Signora. Dengan menawarkan satu pemain asal Brazil, yang bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Junior, The Blues menyadari langkah pertama dengan menyiapkan dana besar untuk memboyong Pemain Tim Nasional Prancis kelahiran 15 Maret 1993, di Lagny-sur-Marne.

Dengan uang sebesar 30 juta euro atau sekira Rp448 miliar sudah disiapkan pemilik Chelsea Roman Abramovich, agar lebih muda untuk mendatangkan Pogba di Stamford Bridge. Bisa dilihat dengan keseriusan yang ditunjukkan Kubu London Barat, dengan seperti itu bukan tak mungkin realisasi transfer bisa saja terjadi dalam waktu dekat ini.

Sebagai tambahan, pada musim 2009 pogba bergabung ke Akademi sepak bola Manchester United dan sempat bermain untuk Setan Merah ketika berusia 17 tahun, dan hanya 3 kali saja bermain. Akhirnya pogba memutuskan untuk bergabung ke Juventus di tahun 2012 dan hingga saat ini Pogba resmi menjadi pemain inti Juventus karena performanya yang semakin meningkat. Banyak klub dari Eropa yang ingin mendapatkan jasa pemain tersebut salah satunya adalah Chelsea yang sedang menunggu jawaban dari Juventus.

Arsitek sang peracik strategi Jose Mourinho mengatakan, Pogba akan membentuk kombinasi apik bersama Nemanja Matic yang tangguh dalam menguasai dilini tengah. Dengan kata lain, kehadiran Pogba bisa dikatakan untuk meringankan kerja Matic yang akan berduet sebagai mengawal dilini tengah.

Sangat menarik untuk ditunggu apa kelanjutan dari proses transfer tersebut. Dengan kehadiran Pogba di Stamford Bridge akan memudahkan ambisi Mourinho yang bertekad memberikan gelar trofi Liga Champions kepada pemilik klub yang berasal dari Rusia, Roman Abramovich.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas