Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Blues Tak Bisa Mainkan Diego Costa Di Laga Pembuka

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Chelsea, Jose Mourinho tak bisa menjamin terhadap salah satu pemainnya, yakni Diego Costa belum cukup bugar untuk ditampilkan di laga pembuka Liga Inggris musim depan nanti. Mesin gol London Biru musim lalu itu sempat mengalami cedera hamstring saat melakoni kompetisi persahabatan pramusim. Kini membuat Mourinho harus mencari pemain pengganti untuk mengisi kekosongan dibagian depan gawang lawan.

Mantan pemain bintang Atletico Madrid itu bahkan tak tercatat namanya dalam daftar pemain The Blues yang saat menghadapi Arsenal pada pertandingan FA Community Shield 2015. Padahal pemain tersebut sebelumnya The Special One sudah memastikan bahwa Costa siap dimainkan dalam keadaan segar bugar. Akan tetapi, Mourinho tak menurunkan pemain berkebangsaan Brazil itu dalam pertandingan tersebut.

” Akhir musim lalu, pemain tersebut tidak dimainkan dalam laga Community Shield. Mantan pemain Atletico Madrid itu belum siap untuk diturunkan bertanding. Untuk itu saya tidak bisa menyakinkan kepada para fans bahwa dia akan selalu fit untuk diturunkan bermain. Akan tetapi, saya dapat pastikan, bahwa Costa akan selalu bekerja keras dengan lebih baik lagi. Semua orang yang berada di sekelilingnya memberi dukungan serta turut membantunya,” ungkap Mourinho, seperti diberitakan Sportsmole, Rabu 5 Agustus 2015.

” Saya tidak suka melihat pemain yang menangisi atau sering mengeluh tentang seseorang pemain yang tidak dapat dimainkan sewaktu bertanding. Tentu lebih jelasnya lagi, ketika ada seorang pemain yang absen di tengah skuad tim yang kami miliki, dengan seperti itu saya tentu sangat merasa sedih sekali. Akan Tetapi, semua itu bukan menjadi alasan buat saya bersama tim,” lanjut mantan manajer Inter Milan dan Real Madrid itu.

Saat pertandingan pembuka, kampiun Premier League musim ini 2014-2015 itu akan menghadapi Swensea City di Stamford Bridge, 8 Agustus 2015. Namun, Chelsea akan menghadapi wakil Italia terlebih dahulu melawan klub Seri A, Fiorentina pada turnamen Internasional Champions Cup (ICC), Kamis 6 Agustus 2015 WIB.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas