Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Citizens Masih Dihuni Para Pemain Bintang

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga41.jpgGelandang serang yang baru resmi bergabung bersama Manchester City, yakni Kevin de Bruyne, telah menyarangkan gol pertama untuk klubnya saat ini dalam lanjutan Premier League. Namun sayang, gol yang diciptakannya tak bisa menyelamatkan City pada akhirnya menelan kekalahan dari West Ham United dengan skor 1-2 di laga matchday keenam beberapa waktu lalu. Di menit awal pertandingan, Manchester Biru tampil lebih dominan dan sering melakukan serangan yang membuat pertahanan West Ham harus bekerja keras.

Akan tetapi, ini yang telah menjadi kekalahan pertama City di sepanjang awal kompetisi musim 2015. Hal tersebut yang sangat mengejutkan adalah pasukan Manuel Pellegrini itu harus tertunduk lemas didepan pendukungnya sendiri yang bermakas di Etihad Stadium yang musim ini tetap terjaga kesuciannya dalam lanjutan Premier League.

Sementara itu bagi The Irons- julukan West Ham United, yang merupakan kemenangan ketiga atas klub besar Liga Inggris periode 2015-2016. Saat laga pembuka, pasukan Slaven Bilic membuat kejutan untuk Arsenal yang turut serta mengalami kekalahan di depan pendukungnya sendiri yang bermakas di Emirates Stadium dengan skor akhir 0-2.

Tidak berhenti sampai di situ saja. West Ham United yang musim ini bertengger di urutan ketiga klasemen sementara Premier League juga sukses mempermalukan Liverpool. Bermain di depan pendukungnya sendiri yang bermakas di Anfield Stadium, pasukan Bren Rodger dipaksa menyerah akan ketangguhan West Ham dengan akhir skor 0-3.

Kini kembali lagi kepada pria yang bernama De Bryune. Gelandang serang yang baru saja didatangkan dari Wolfsburg dengan mahar 55 juta pounsterling itu mangatakan bahwa dirinya akan selalu berusaha semampu mungkin demi untuk meningkatkan kualitasnya dan ingin ikut serta membantu The Sky Blues- julukan Manchester City, untuk mewujudkan impiannya.

” Performa saya akan segera meningkat bila bermain bersama para pemain hebat yang kini dimiliki Manchester City. Tentu skuad tim ini masih mempunyai beberapa pemain hebat, saya ingin membantu mereka, saya yakin rekan-rekan satu tim akan memberikan dukungan kepada saya,” ungkap De Bruyne, seperti mengutip dari Manchester Evening News, Senin 21 September 2015.

” Klub ini sedikit berbeda dengan sebelumnya. Ketika saya berpikir saya akan segera mengetahuinya bahwa tim ini jauh lebih baik lagi, maka saya akan selalu mendapatkan lebih banyak penguasaan bola. Bersama tim ini saya telah beradtasi dengan baik. Ini merupakan awal laga, sehingga saya tidak merasakan adanya tekanan. Saya selalu mencoba untuk bermain sebaik mungkin bersama The Citizens,” tuntas pemain berpaspor Belgia itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas