Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Citizens Sejenak Lupakan Kekalahan Dari Bianconeri

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga32.jpgSang kapten Manchester City, Vincent Kompany menegaskan kepada timnya harus segera bangkit usai menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri saat menjamu raksasa Italia, Juventus. saat bermain di Etihad Stadium di babak penyelisihan Grup D Liga Champions musim 2015-2016, Manchester Biru dipermalukan dan tunduk dengan skor 1-2. Padahal, City lebih mendominasikan pertandingan di menit-menit awal laga, namun sayang City harus akui kehebatan Nyonya Tua.

Gol sematawayang City sendiri yang tercipta merupakan ‘sumbangan’ dari salah satu pemain Bianconeri, Giorgio Chiellini yang telah melakukan gol bunuh diri di paruh kedua laga tepatnya di menit 57. Gol yang tercipta itu berawal dari tendangan korner yang dilepaskan David Silva, Kompany merupakan kapten City berhasil mengganggu Chiellini yang akhirnya telah menyakiti timnya sendiri.

Sementara dua gol yang diciptakan pasukan Manuel Pellegrini tercipta melalui tendangan Mario Mandzukic dan Alvaro Morata. Dengan hasil minor yang telah diraih kampium Liga Inggris musim 2013-2014 tersebut membuat The Citizens berada di urutan ketiga Liga Champions, setelah Sevilla dan Nyonya Pembunuh. Arsitek sang peracik strategi Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan kepada anak asuhnya agar tetap semangat untuk menghadapi Juventus di leg kedua yang akan berlangsung di Juventus Stadium.

” Kami skuad tim akan baik-baik saja di pentas ajang paling bergengsi di benua Eropa atau tepatnya di Liga Champions musim 2015-2016, saya begitu percaya diri. Saya ucapkan, terima kasih banyak untuk semua yang sudah memberi dukungan kepada kami. Kini saatnya kami untuk lebih fokus lagi saat menghadapi West Ham United,” kata Kompany, seperti mengutip dari Goal, Rabu 16 September 2015.

The Sky Blues- julukan Manchester City berikutnya akan menjamu West Ham United di laga lanjutan Liga Inggris pekan keenam. Sangat berbeda dengan kompetisi Eropa, penampilan para pemain City di laga domestik terlihat sungguh menawan. Kini Manchester Biru kokoh di urutan pertama Premier League pekan keenam.

Bila dilihat dalam lima pertandingan yang telah dilakoni City, klub yang disebut dengan kota industri itu belum pernah sekalipun mengalami kekalahan di pentas domestik. Sebagai catatan yang sungguh mengagumkan ini telah membuat City bertengger diperingkat teratas dengan mengumpulkan 15 poin.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas