Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Foxes Bukan Favorit Juara Liga Inggris

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-3.jpgArsitek sang peracik strategi Leicester City, Claudio Ranieri, tidak memfavoritkan skuad timnya untuk meraih gelar juara Premier League musim 2015-2016. Menurut manajer berpaspor Italia ini, justru lebih memfavoritkan Tottenham Hotspur yang akan menjadi kandidat kuat menjadi juara musim ini. Pasalnya, penampilan memukau yang selalu ditunjukkan tim asuhan Mauricio Pochettino di setiap laganya membuat mereka lebih diunggulkan meraih gelar trofi Premier League musim ini.

Arsitek Ranieri menilai, The Lilywhites- julukan Tottenham Hotspur- sangat kuat dalam setiap lini. Pasukan Mauricio Pochettino ini cukup baik dalam lini pertahanan maupun di lini serang. Hal tersebut bisa dilihat dalam setiap pertandingan yang telah mereka lakoni di ajang Premier League. Hingga memasuki pekan ke-27 Tottenham sukses menduduki peringkat dua klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 54 poin.

Harry Kane dan rekan-rekan setimnya tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di kompetisi Premier League musim 2015-2016. Swansea City akan menjadi korban terbaru dari keganasan performa penampilan para pemain Spurs. Tampil apik disetiap pertandingan membuat pasukan Pochettino lebih memiliki peluang besar untuk menjuari Premier League musim ini.

Sempat memimpin terlebih dahulu, The Swans- julukan Swansea City- justru harus mengakui kehebatan Tottenham Hotspur yang bermain di kandang sendiri. Tottenham sukses membalikan keadaan menjadi 2-1 melalui aksi Nacer Chadli dan Danny Rose memasuki babak kedua. Bermain di depan publik sendiri tentunya membuat para pemain Spurs tampil lebih percaya diri dengan dukungan para fans yang begitu luar biasa.

” Saya rasa Tottenham Hostpur dan Arsenal yang menjadi Favorit untuk menjadi (juara Premier League). Tottenham merupakan tim yang sangat kuat dalam setiap lini, saat mereka bertahan, saat melakukan serangan, mereka tahu apa yang mereka inginkan. Mereka sering kali melakukan serangan balik cepat sehingga lawan tak mampu untuk menghalanya. Itulah kehebatan Tottenham setiap melakoni pertandingan,” terang Ranieri, seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa 1 Maret 2016.

The Foxes- julukan Leicester City- masih menduduki posisi pertama klasemen sementara Premier League musim 2015-2016 dengan mengoleksi 56 poin. Sementara Tottenham membuntuti tepat dibelakangnya dengan terpaut dua poin.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas