Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Gunners Ajukan Tawaran Fantastis Plus Satu Pemain Demi Winger Sportinguistas Leoes

ACUsai sempat mengibarkan bendera putih, kini klub asal London yang terletak dibagian sebelah Utara, sebut saja Arsenal yang kembali dengan segala usaha mereka dalam menyusun rencana baru guna untuk menggaet pemain lapangan tengah yang saat ini memperkuat salah satu klub jagoan asal Portugal, Sporting Lisbon, yakni William Carvalho. Dan bahkan, terlalu serius hendak meminang gelandang Tim Nasional Portugal itu, klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu dikabarkan berani melayangkan penawaran dengan harga fantastis plus disertakan seorang pemain lagi.

Sebagaimana dikabarkan The Metro, Minggu 17 Mei 2015, klub dengan julukan The Gunners itu berani mengelontorkan dana sebesar 28,8 juta poundsterling atau setara Rp593 miliar plus seorang pemain yang saat ini sedang ‘disekolahkan’ di salah satu klub La Liga, Villarreal, sebut saja Joe Campbell.

Jelas dengan pengajuan uang dalam nominal yang terbilang tinggi ditambah laga satu pemain yang sangat mahir ketika menempati sektor serangan tim, bukan hal yang mustahil bagi klub yang bermarkas di Stadion Jose Alvalade itu akan melego pemain kuncinya ke skuad besutan Arsene Wenger itu. Kedatangan pemain berdarah Angola itu sebenarnya memang sangat diperlukan oleh klub dengan julukan Meriam London guna untuk menatap ketatnya persaingan di ajang Premier League maupun di pentas Benua Biru pada musim depan.

Sekadar informasi, kini, kampiun FA Cup musim 2013-2014 lalu itu hanya mempunyai Francis Coquelin yang dapat memahami dengan baik ketika dipercaya turun sebagai pemain lapangan tengah bertahan. Di kala pemain kelahiran Laval, Prancis, 13 Mei 1991 itu keletihan atau dibekap cedera, realistis, Tim Gudang Peluru tidak memiliki pemain pengganti yang mampu diplot di sektor tersebut dengan penamplan yang sama bagusnya layaknya Coquelin.

Adapun Mikel Arteta yang dapat dipercaya pada posisi tersebut. Akan tetapi, winger kelahiran San Sebastian, Spanyol, 26 Maret 1982 itu seringkali dibekap cedera di beberapa tahun belakangan. Kini hanya tinggal menunggu respon dari pihak manajemen Sportinguistas Leoes dalam menanggapi penawaran yang disodorkan oleh pihak manajemen klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas