Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Gunners Beruntung Tak Kalah Dari Stoke

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-5.jpgKlub asal London Utara melalui lanjutan pekan ke-22 dalam kompetisi Premier League musim 2015-2016, yakni Arsenal dengan cacatan yang kurang impresif. Saat bertandang ke markas Stoke City di Stadium Britannia, Minggu 17 Januari 2016, Meriam London hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan kubu tuan rumah Stoke City. Raihan tersebut membuat tim asuhan Arsene Wenger memiliki poin yang sama dengan peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris yang diduduki oleh Leicester City.

Saat ini membuat Arsenal gagal menjauh diri dari beberapa kejaran para pesaing hebat mereka seperti Leicester City, Manchester City, dan Tottenham hotspur, di papan klasemen sementara Premier League musim 2015-2016. Setelah melihat kondisi itu, lalu dikomentari langsung oleh Theo Walcott. Dirinya mengatakan bahwa skuad klubnya beruntung bisa membawa pulang satu poin atas lawannya tersebut.

” Seluruh tim besar Premier League yang datang ke sini selalu berjuang keras untuk bisa memenangkan pertandingan setidaknya menahan imbang mereka. Terlebihnya lagi, mereka memang selalu tampil dalam performa memukau di rumahnya sendiri musim ini. Laga tersebut memang berjalan cukup sulit,” ungkap Walcott, seperti dilansir Sky Sport, Selasa 19 Januari 2016.

” Pastinya kami sedikit beruntung bisa melewati pertandingan dengan hasil seperti itu atau (imbang). Sebab, kami tak mampu membobol gawang Stoke City dan menampilkan performa penampilan terbaik kami sepanjang laga kemarin. Hasil itu pun tentunya membuat kami harus berjuang keras dalam mempertahankan peringkat pertama kami,” lanjut personel Tim Nasional Inggris tersebut.

Selain itu, Theo Walcott turut memberikan penilain terhadap performa penampilan mantan penjaga gawang Chelsea, yakni Petr Cech di pertandingan tersebut. Menurut mantan pemain anyar Souhampton itu kehadiran Cech di dalam skuad The Gunners- julukan Arsenal benar-benar memberikan rasa aman di lini belakang mereka.

” Petr Cech sudah memberikan rasa aman kepada kami khususnya di lini belakang tim. Kualitas yang dimiliki Cech sebagai salah satu penjaga gawang luar biasa, dan saya pikir dia merupakan salah satu kiper terbaik di pertandingan kemarin,” tuntas pemain berusia 26 tahun tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas