Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Red Devils Siap Boyong Talenta Fiorentina

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-48.jpgPerforma penampilan Federico Bernardeschi bersama skuad Fiorentina di musim pertama 2015-2016 memang terlihat sukses menuai banyak sanjungan dari beberapa kalangan. Tercacat pemain sebagai winger itu tampil sebanyak 29 pertandingan dan telah menyumbangkan lima gol serta empat assist untuk La Gigliati sejauh ini. Tampil apik di awal musimnya membuat banyak klub ingin meminangnya di akhir musim ini.

Dengan kondisi tersebut pun membuat nama Bernardeschi kian dikait-kaitkan dengan beberapa klub papan atas di benua Eropa saat ini. Klub-klub hebat seperti AC Milan, Inter Milan, Lazio, Chelsea, Manchester City, hingga Manchester United disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan jasa pemain anyar berusia 22 tahun tersebut di akhir musim panas 2015-2016. Beberapa klub hebat telah melontarkan tawaran terkait keinginannya untuk mendatangkan Bernardeschi.

Menurut laporan Football-Italia, Jumat 26 Febuari 2016, nama terakhir dikabarkan menjadi salah satu klub yang paling tertarik untuk mendatangkan Bernardeschi pada bursa transfer musim panas 2016. Terlebih Manchester Merah sendiri memang sedang dalam masalah di lini serangnya musim ini setelah beberapa penampilan skuad United tampil melempen dan tersingkirnya di zona Liga Champions.

Sebab dari tiga striker yang dimiliki Setan Merah, yakni Wayne Rooney, Will Keane, hingga Anthony Martial. Tapi hanya Martial saja yang mampu menampilkan performa permainan apiknya sejauh ini dan memberikan kontribusi nyata dengan sejumlah gol yang sukses dicetak talenta pemain asal Tim Nasional Prancis tersebut. Kemampuan Martial memang terlihat jauh memukau sejak didatangkan ke Old Trafford.

Bahkan demi untuk mewujudkan rencana memboyong Bernardeschi, sang manajemen The Red Devils- julukan Manchester United- dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 22 juta euro atau sekira RP325 miliar demi untuk mendapatkan tandatangan pemain dari binaan akademi Fiorentina itu. Bernardeschi sendiri dipastikan akan menjadi pemain penting di lini depan United.

Jika rumor tersebut benar apa adanya, maka Bernardeschi akan menjadi pemain Italia kedua yang bermain di Old Trafford. Dirinya akan menyusul Matteo Darmain yang sudah lebih dahulu mengenakan kostum Setan Merah usai diboyong dari Torino pada musim panas 2015.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas