Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Red Devils Tampil Apik Melawan Chelsea

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-15.jpgStiker andalan sekaligus kapten Manchester United, Wayne Rooney, mengklaim kalau penampilan cemerlang serta kepercayaan diri dari rekan-rekan setimnya telah kembali seiring dengan deretan hasil positif yang diraih belakangan ini. Rooney menyebutkan bahwa United kini sudah kembali menampilkan performa permainan atraktif, dalam laga terakhir saat bertandang ke markas Chelsea.

Usai meraih kemenangan yang sangat menyakinkan atas Derby County di ajang kompetisi FA Cup dan Stoke City di lanjutan Premier League musim 2015-2016, Setan Merah hampir saja kembali meraih tripoin saat bertandang ke markas London Biru. Sayang, gol yang diciptakan Diego Costa di akhir pertandingan telah membuyarkan kemenangan yang ada di depan mata. Hasil imbang yang diraih Manchester Merah, membuat Rooney semakin yakin bahwa rekan-rekan setimnya telah kembali ke jalur persaingan Premier League yang semakin memanas memasuki pekan ke-26.

” Kami bermain dengan sangat baik di laga itu, namun The Blues merupakan tim yang kuat untuk kami hadapi. Mereka terus melakukan tekanan kepada kami dan akhirnya Costa sukses mencetak gol di akhir pertandingan. Sangat disayangkan meraih hasil imbang, tapi kami puas dengan performa penampilan kami saat melawan Chelsea,” ungkap Rooney, seperti dilansir Goal, Senin (8/2/2016).

” Ketika Anda menang dan memainkan pertandingan sepakbola dengan baik di setiap pekannya, maka kepercayaan diri skuad tim akan segera pulih. Kami sudah membuktikan saat bermain di level tertinggi, atraktif dan selalu menyerang karena itulah yang selama ini kami lakukan ketika bertanding. Kami mencoba bangkit dari keterpurukan di awal musim ini, tak ada kata menyerah hingga berakhirnya Premier League musim 2015-2016,” terang pemain Timnas Inggris tersebut.

” Hal itu yang kami inginkan untuk para fans dan kami selalu mencoba untuk melakukan yang lebih baik lagi di setiap pertandingan. Dalam pertandingan terakhir, kami bermain dengan sangat hati-hati. Kami ingin menjadi lebih baik lagi di laga selanjutnya. Kami tetap berjuang di akhir musim 2015-2016 dengan menempati peringkat empat besar Premier League,” tuntas mantan pemain Everton tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas