Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Reds Dinilai Tak Terbuka Mengenai Kondisi Sturridge

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-7.jpgGelandang sayap asal Timnas Inggris, Daniel Sturridge memang sedang menjalani masa-masa sulit sebagai pemain Liverpool, khususnya di kompetisi musim 2015-2016. Bagaimana tidak, sampai memasuki Premier League pekan ke-22 pertandingan saja mantan pemain anyar Chelsea itu baru enam kali diturunkan bermain ketika baru didatangkan pelatih berpaspor Jerman tersebut, Jurgen Klopp.

Mengenai hal itu terjadi lantaran sudah terlalu banyak Sturridge menghabiskan waktu di dalam ruang perawatan guna untuk menyembuhkan berbagai cedera yang dideritanya. Terakhir kali terlihat Sturridge di turunkan tampil ketika The Reds- julukan Liverpool dikalahkan dari klub Newcastle United di lanjutan kompetisi Premier League musim 2015-2016 pada 10 Desember 2015.

Kerap melihat Sturridge mengalami berbagai cedera yang diderita pada musim ini, lantas langsung mendapatkan bermacam-macam tanggapan dari mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann. Dia menuntut agar staf kepelatihan skuad Liverpool untuk lebih terbuka lagi kepada para pemain yang terkait kondisi cedera yang kini masih oleh Sturridge. Menurut Hamann, jika setiap pemain mengalami cedera sang pelatih lah yang bertanggung jawab besar melihat kondisi para pemainnya turut memberi dukungan.

” Pastinya, klub yang bertanggung jawab untuk memberikan penyelasan kepada para penonton apa yang sebenarnya salah didalam diri Sturridge. Jika dirinya mendapat berbagai cedera apapun, para fans lah yang membayar tiket (untuk melihat Liverpool bertanding), sebab mereka punya hak untuk mengetahui apa yang salah sebenarnya kepada Sturridge,” ungkap Hamann, seperti dilaporkan Sky Sport, Rabu 20 Januari 2016.

” Setelah melihat cara Jurgen Klopp menjawab berbagai pertanyaan mengenai kondisi terkini dari Sturridge (setelah usai pertandingan melawan Manchester United), saya pikir tidak ada yang salah dengan para pemain kami di dalam skuad tim. Gelandang sayap berkebangsaan Inggris itu hanya membutuhkan waktu beristirahat,” lanjut pria berpaspor Jerman tersebut.

” Jika tak ada apa-apa kepada dirinya, maka lebih penting untuk jujur dan selalu terbuka dengan para pendukung setia mereka ketimbang untuk melindungi para pemain yang kesulitan bermain di dalam 18 bulan terakhir, dan bermain sesuka hatinya,” tutup pria berusia 42 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas