Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Reds Selangkah Lagi Dapatkan Pemain Anyar Timnas Serbia

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga36.jpgBursa transfer musim panas mendatang 2015-2016 hingga sampai saat ini belum resmi dibuka memasuki pekan ke-16. Akan tetapi, skuad Liverpool kelihatannya sudah membidik satu pemain yang dalam beberapa pekan lalu masuk daftar incaran pemain bersama tim asuhan Jurgen Klopp. Liverpool mencoba meminangnya di musim dingin Januari 2016 tampaknya bener-bener serius untuk mendatangkan pemain baru.

Pemain tersebut adalah gelandang anyar Red Star Belgrade, Marko Grujic. Arsitek berpaspor Jerman itu diketahui sudah beberapa pekan terakhir melihat performa penampilan Grujic. Bahkan, Liverpool ingin mencoba mengirim perwakilan klub untuk melihat pertandingan sepakbola 19 tahun itu ketika menghadapi Cukaricki beberapa pekan lalu.

Tentang ketertarikan The Reds- julukan Liverpool rupanya mendapat sambutan baik dari sang pemain itu sendiri. Grujic menyebutkan bersedia dengan menerima tawaran Merseyside Merah. Mengenai kepindahan Grujic pun bisa saja terjadi di jendela transfer musim 2016. Mengenai rencana tersebut masing-masing kedua belah pihak menyetujui kesepatakan itu untuk memboyong Grujic pada bursa transfer musim panas mendatang.

” Saya selalu akan mencoba untuk menghormati klub, para pendukung setia tim, dan publik. Tapi saya berpikir untuk kedepannya, saya harus memilih di tempat yang terbaik, di suatu tempat di mana saya dapat kesempatan bermain dan bekerja keras bersama pelatih-pelatih hebat di kondisi yang baik. Saya pikir Liverpool adalah klub hebat, saya merasa bangga dengan ketertarikan Liverpool terhadap saya,” ungkap Gruji, seperti dilansirkan Liverpool Echo, Rabu 16 Desember 2015.

Pemain andalan Tim Nasional Serbia U-21 itu menyatakan sudah berbicara dengan pihak manajemen Liverpool. Dengan demikian halnya, Grujic belum bisa dipastikan sampai dimana kata kesepatan antara Red Star dan Liverpool yang telah terjadi. Dana segar pun sudah disiapkan Liverpool untuk mendatangkan pemain Timnas U-21 itu di Anfield Stadium.

The Reds kabarnya sudah mengajukan proposal dalam pembelian pemain dengan mahar sebesar 4,3 juta poundsterling atau sekira RP91 miliar. Tak sampai disitu, skuad Liverpool juga memberikan tambahan opsi dengan cara meminjamkan Grujic di Red Star hingga akhir musim 2015-2016 di Premier League.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas