Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Reds Tidak Akan Pecat Rodgers

Brendan RodgersTakluk di partai terakhir kompetisi Premier League musim 2014-2015 ini lewat skor yang sangat menyakitkan atas tim semenjana, hal ini sehingga membuat sejumlah kalangan coba memprediksikan bahwa jabatan Brendan Rodgers sebagai pelatih di Liverpool bakal segera dicopot. Namun, berita teranyar menurutkan bahwa masa depan pelatih asal Irlandia Utara itu di Anfield Stadium masih aman-aman saja.

Seperti yang telah dikketahui, tanpa diduga klub dengan julukan The Reds itu takluk dengan skor 1-6 atas Stoke City dalam pertandingan penutup periode ini. Kesedihan dan kekecewaan pun enggak bisa disembunyikan oleh seluruh pemain, staff, dan para tentunya juga para pendukung setia Liverpool. Mengapa dapat dikatakan demikian? Ya, partai itu merupakan partai terakhir Steven Gerrard bersama klub asal Merseyside Merah itu.

Banyak kalangan maupun pecinta sepakbola di seluruh dunia yang menganggap Rodgers layak didepak dari kursi kepelatihannya di Liverpool. Walaupun begitu, pihak manajemen dan tentunya juga sang pemilik klub Liveerpool, ternyata masih memiliki keyakinan kepada diri mantan pelatih Swansea City itu.

Pelatih yang kini berusia 42 tahun itu wartanya memang tengah rutin melakukan musyawarah dengan pihak manajemen Liverpool, guna untuk membicarakan apa yang kurang dan apa yang salah di sepanjang perhelatan kompetisi Premier League musim 2014-2015 ini bergulir. Akan tetapi, dalam pembahasan tersebut, tidak terdapat simbol akan didepaknya si pelatih yang bersangkutan itu.

Sebagai catatan, Rodgers mulai menangani Liverpool pada musim dingin 2012 silam. Dalam kurun waktu selama tiga tahun menjabat kursi kepelatihan di Anfield Stadium, dia mempunyai bagian dari kemenangan 51.61% dengan notasi 80 persen kemenangan, 35 hasil seri, dan 40 kali kekalahan. Pada periode 2014-2015 ini, pelatih yang juga pernah menangani Reading itu hanya mampu mengantarkan klub asal kota pelabuhan Inggris itu finis di urutan keenam dengan mengumpulkan 62 angka.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas