Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Special One Angkat Bicara Perihal Kelanjutan Karier Cech

ACPelatih fenomenal Jose Mourinho menguraikan angan-angannya perihal kelanjutan karier salah satu penjaga gawang andalan Chelsea, sebut saja Petr Cech. Ya, manager yang kini berusia 52 tahun tersebut begitu berharap bahwa penjaga gawang Tim Nasional Republik Ceko itu tidak akan meninggalkan klub asal London yang terletak dibagian sebelah Barat pada bursa transfer musim panas 2015 mendatang dan tetap bertahan bersama skuadnya untuk menatap kampanye musim 2015-2016 nanti.

Sebagaimana yang telah diketahui, spekulasi tentang kelanjutan karier penjaga gawang 32 tahun silam itu di Stamford Bridge saat ini memang tengah kencang dirumorkan. Apalagi salah satu pesaing The Blues di Premier League yang juga berasal dari London, sebut saja Arsenal yang secara blak-blakan mengutarakan keinginan mereka guna untuk merekrut Petr ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2015 mendatang dan dalam satu bulan ke depan lantai pasar transfer sudah akan dibuka.

Dan bahkan, berdasarkan sebuah warta yang tengah mengemuka, kini pihak manajemen Meriam London dikata-katakan tengah melakukan musyawarah secara serius dengan si agen dari pemain yang bersangkutan tersebut. Menilik situasi tersebut sehingga membuat pelatih asal Portugal itu memberikan tanggapannya terkait perihal tersebut.

Pelatih yang mengawali karier suksesnya sebagai pelatih bersama FC Porto itu pun begitu berharap bahwa Petr mau tetap tinggal bersama klub besutannya untuk beberapa musim ke depan. “Saya tidak mengetahui dengan jelas apakah ucapan yang keluar dari mulut agennya itu memang benar adanya atau hanya sekadar rumor belaka, dan kalaupun itu memang benar adanya kami masih memiliki hak penuh atas apa yang akan terjadi pada diri Cech. Sebab, kami (Chelsea) memiliki peran penuh dalam mengambil keputusan perihal kelanjutan karier sang pemain,” jelas Mourinho.

“Saya bakal terus menuturkan apa yang sudah sata katakan sebelumnya, yaitu saya tidak akan membiarkan pemain terbaik saya hengkang. Dia (Petr Cech) adalah salah satu pemain terbaik yang pernah kami miliki, dan saya inginkan dia tetap tinggal bersama skuad kami. Saya akan terus berkata ya, lantaran saya merasa yakin bahwa dia masih akan bersama kami di musim 2015-2016 nanti,” pungkas mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas