Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

The Special One Mampu Keluarkan ‘Tampilan Asli’ El Tigre

ACPesepakbola Legendaris asal Italia yang juga pernah bermain untuk klub Chelsea, Gianluca Vialli, membagikan pendapat buat pelatih sekalibar Jose Mourinho guna untuk memboyong penyerang haus gol, sebut saja Radamel Falcao. Bagi Vialli, polesan tangan dingin pelatih asal Portugal itu bakal mampu mengeluarkan ‘tampilan asli’ ujung tombak Tim Nasional Kolombia itu. Tampilan asli yang dimaksudnya tadi ialah penampilan terbaik yang ada di dalam diri sang pemain.

Pada periode 2014-2015 ini pemain berjuluk El Tigre itu memang bermain jauh dari kata memuaskan. Ujung tombak yang saat ini berusia 29 tahun itu hanya mampu menyarangkan total sebanyak empat gol saja di sepanjang perhelatan musim ini bergulir di seluruh kompetisi yang diikuti oleh klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Dan skuad yang dinahkodai oleh pelatih Louis Van Gaal itu pun telah mengumumkan bahwa pihak mereka enggan mempermanenkan status pemain yang masih menjadi milik AS Monaco itu bersama mereka lantaran performa mengecewakan yang ditunjukkan oleh Falcao.

“Ya, saya menyadari dengan jelas betapa hebatnya dia (Jose Mourinho) dalam urusan mengeluarkan talenta terbaik yang ada pada diri setiap pemain, dan dia (Radamel Falcao) dapat dikatakan adalah salah satu ujung tombak yang paling berbahaya di dunia. Ia bakal menjadi jauh lebih tangguh apabila bergabung bersama Mourinho,” jelas Vialli.

Pria yang saat ini berusia 50 tahun itu menambahkan, walaupun sekarang ini klub asal London yang terletak dibagian sebelah Barat itu sudah mempunyai sosok seorang penyerang yang sangat menakutkan, yakni Diego Costa, dengan bergabungnya Falcao diyakini mampu memberikan kekuatan tambahan untuk klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu. Baginya, dengan begitu banyaknya pemain top, maka akan semakin bagus pula penampilan klub.

“Jika Anda bertanya kepada saya apakah Falcao akan cocok jika berdampingan dengan Costa di lini depan Chelsea? Saya tidak bisa memberikan jawabannya. Namun yang jelas dengan begitu banyaknya pemain-pemain top yang Anda miliki, maka akan semakin bagus pula penampilan klub yang Anda pimpin,” pungkasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas