Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Thomas Muller Bakal Susul Bastian Schweinsteiger Ke Manchester United

agenbolaliga.infoPemain berposisi sebagai bek sekaligus menjadi ban kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, memberikan komentarnya tentang masa depan rekan satu timnya, yakni Thomas Muller. Menurut pemain bertahan berusia 31 tahun itu, tidak menutup kemungkinan bahwasannya Muller akan menyusul Bastian Schweinsteiger, yakni hengkang dari skuad Bayern Munchen pada musim panas ini. Bila rencana Muller ingin meninggalkan Munchen di bursa tarnsfer musim panas kali ini, dipastikan Manchester United siap merampung pemain asal Jerman tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Muller sendiri saat ini sedang gencar dispekulasikan bakalb meninggalkan Munchen pada musim panas ini. Terlebihnya lagi klub Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sudah menyiapkan dana besar guna untuk membawa Muller keluar dari Allianz Arena musim depan.

Dengan melihat kondisi tersebut lantas mencoba untuk memancing komentar langsung dari Muller. Dia pun berpendapat bahwasannya rekan setimnya itu memang tak berniat untuk meninggalkan Munchen. Dengan seperti itu, kondisi yang bisa saja berubah dalam waktu dekat di dunia sepakbola, Lahm tidak bisa memastikan bahwa Muller akan bertahan di skuad Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

” Anda pasti bisa membayangkan apapun yang termasuk didalam sepakbola. Bukan saya yang akan memutuskan hal tersebut, tapi melainkan pemain itu sendiri yang akan melanjutkan kariernya. Dalam permainan sepakbola akan berjalan sendirinya dan sewaktu-waktu bisa saja berubah dengan sangat cepat,” kata Lahm, seperti dilansir ESPN FC, Rabu 22 Juli 2015.

” Tidak semuanya tergantung kepada pemain itu sendiri. Ada klub yang bisa mendapatkan para pemain itu, bila pemain itu memutuskan untuk pergi. Didalam permainan sepakbola segalanya berjalan dengan sangat cepat. Saya rasa Anda sendiri tidak bisa menjaminkannya bahwa ini tidak berjalan dengan apa yang kita inginkan,” sambungnya.

” Maka dari pada itu, saya sendiri tidak bisa menjamin apakah Thomas Muller bakal pergi atau tidak dari skuad tim pada musim depan. Anda selalu dapat membayangkan segala hal tersebut bisa saja terjadi dalam waktu yang sangat cepat,” tutupnya, pemain bertahan yang pernah membawa Tim Nasional Jerman meraih gelar juara Piala Dunia 2014.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas