Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Tidak Adil Jika United Harus Pecat Louis van Gaal

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-10.jpgArsitek sang peracik strategi Manchester United, Louis van Gaal sering kali diberitakan akan segera meninggalkan United pada musim 2015-2016. Hal tersebut terjadi karena manajer berkebangsaan Belanda tersebut membuat Setan Merah gagal lolos dari fase grup Liga Champions musim depan. Tak hanya tersingkirnya di Liga Champions, United juga kerap di permalukan tim-tim papan bawah pada kompetisi Premier League.

Bukan hanya itu, Manchester Merah juga gagal bersaing dalam perebutan gelar kompetisi Premier League dan Liga Champions musim ini karena mereka telah mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan vital Setan Merah di ajang kompetisi Premier League beberapa pekan terakhir ini. Sejatinya, pasukan Van Gaal telah tampil beberpa laga dengan catatan buruk setelah pekan terkahir mereka hanya mampu menempati peringkat keenam dalam klasemen sementara.

Berita terbaru mengabarkan bahwasannya arsitek Louis van Gaal akan segera meninggalkan Teater Impian pada akhir kompetisi musim untuk menggantikan dengan pelatih Jose Mourinho. Namun salah satu pemain anyar United, Ander Herrera tidak sejutu dengan adanya isu pemecatan pelatih Louis van Gaal di akhir musim ini. Pasalnya, Van Gaal adalah pelatih terbaik yang pernah didatangkan United sebelum arsitek Sir Alex Ferguson.

Menurut pemain berusia 26 tahun tersebut, Van Gaal masih dalam masa adaptasi di kubu Manchester Merah untuk menjuari Premier League di musim depan yang akan datang. Dia juga mengacukan kepada manajerPremier League lain yang tidak dipecat walaupun tidak membawa skuad timnya dalam penampilan terbaik di musim ini. Akan tetapi klub Leicester City tampil memukau di awal kompetisi Premier League musim 2015-2016.

” Chelsea yang baru saja memecat Jose Mourinho karena mereka telah kehilangan tiga poin. Sedangkan Arsenal masih mempertahankan Arsene Wenger meski tidak mempersembahkan satu gelar pun dalam sembilan tahun. Manchester City yang pernah mengalami musim buruk dalam tiga poin terakhir tetapi masih saja mempertahankan Manuel Pellegrini semua itu tidak dipertanyakan,” ungkap Herrera seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (6/2/2016).

” Jika kita melihat fakta seperti yang diatas tadi, maka sebuah ketidak adilan jika The Red Devils harus mencampakan Van Gaal dari kursi kepelatihan United. Dirinya masih ingin membawa Setan Merah menjuari Premier League, FA Cup, dan Liga Champions di musim depan yang akan datang,” tuntas pemain yang sudah mencetak sebanyak dua gol di Premier League musim ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas