Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Tim Gudang Peluru Ngotot Rekrut Dua Superstar Lyon

ACUsai terus berusaha dalam memboyong Morgan Schneiderlin dari klub kejutan Premier League musim 2014-2015, sebut saja Southampton, Arsenal ternyata juga membidik dua pemain Tim Nasional Prancis lainnya yang saat ini bermain untuk salah satu klub League One, Olympique Lyon, yakni Nabil Fekir dan Alexandre Lacazette. Dan bahkan, skuad yang dinahkodai oleh pelatih Arsene Wenger itu telah menyediakan uang segar dalam nominal fantastis guna untuk meminang kedua pemain tersebut pada bursa transfer musim panas 2015 nanti.

Sebagaimana yang telah diwartakan situs resmi The Metro, Senin 25 Mei 2015, klub dengan julukan The Gunners itu akan menyodorkan dana segar sebesar 60 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun guna untuk mendapatkan tanda tangan dari kedua bintang League One tersebut dalam waktu dekat ini. Dana sebesar 40 juta poundsterling akan dihargai untuk Lacazette, sedangkan sisa 20 juta poundsterling akan dialokasikan untuk merekrut Fekir ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2015 ini yang akan segera dibuka.

Hal yang sangat normal apabila Tim Gudang Peluru begitu berhasrat untuk meminang pemain masa depan Prancis itu. Di kompetisi League One bersama Lyon, Lacazette yang saat ini masih berusia 23 tahun mampu mencetak gol sebanyak 27 dalam 33 kesempatan yang didapatkannya dari pelatih tim. Raihan tersebut juga menjadikan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak di ajang League One pada periode ini.

Sedangkan untuk rekannya, Fekir mampu mengemas 13 gol serta menciptakan assist sebanyak 13 kali dalam 33 pertandingan yang dilakoninya bersama Lyon di turnamen tertinggi sepakbola Prancis itu. Apabila menilik pencapaian kedua pemain tersebut, kiranya kedua pemain tersebut dapat dipercaya dengan memberikan tugas kepada mereka guna untuk meningkatkan daya serang Meriam London yang dalam beberapa tahun ke belakang memang kurang mengesankan.

Nantinya, Lacazette diprediksikan akan berperan di posisi Olivier Giroud, sedangkan Fekir yang berdarah Aljazair akan ditempatkan di lini tengah guna untuk berdampingan dengan Mesut Ozil dan Santi Cazorla di barisan tengah lapangan London Merah untuk mengarungi kompetisi musim 2015-2016 mendatang.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas