Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Timnas Belanda Akan Mengganti Formasi Skuat

Timnas Belanda Akan Mengganti Formasi Skuat

Dibawah asuhan pelatih anyar Guus Hiddink, timnas Belanda sepakat untuk merubah formasi skuad seperti apa yang telah dilakukan pelatih sebelumnya Louis van Gaal. De Oranje akan merubah formasi 5-3-2 yang sebelumnya diterapkan Van Gaal pada Piala Dunia 2014 menjadi formasi 4-3-3.

Hiddink yang menjadi suksesor Van Gaal usai Belanda keluar sebagai juara ketiga Piala Dunia 2014, mengungkapkan keputusan untuk mengganti formasi tim tersebut sudah mendapat persetujuan dari beberapa pemain dan hal tersebut bukan merupakan sesuatu yang mengejutkan.

“Saya telah berdiskusi dengan sejumlah pemain vital dan kami semua telah bersepakat untuk kembali bermain dengan formasi 4-3-3. Dan hal tersebut bukan menjadi sebuah kejutan bagi kami,” ujar Hiddink seperti yang diberitakan Daily Star.

Van Gaal kini telah menjadi pelatih utama Mancherster United dan tetap pada filosofinya bermain dengan format 5-3-2. Namun, tampaknya formasi tersebut tidak efektif bagi Setan Merah. Sejauh ini United belum pernah meraih kemenangan dalam tiga laga yang mereka lakoni di Premier League.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas