Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Torres Berambisi Ingin Merebut Titel Juara Demi Atletico

agenbolaliga.infoPenyerang atau pun striker dari Atletico Madrid, Fernando Torres, telah berjanji akan memberikan segala hal untuk bisa menjuari dan meraih trofi La Liga Spanyol bersama Rojiblancos. Rupanya target ini yang ingin dicapai oleh Torres sebelum pensiun sebagai pemain sepakbola internasional. Torres tampil memukau bersama tim utama Atletico Madrid. Saat itu usianya masih 18 tahun, namun pemain yang akrab disapa El Nino ini, menjadi andalan Los Rojiblancos. Musim perdananya bersama skuad utama Atletico, Torres sukses mencetak 22 gol dari 31 pertandingan.

Sewaktu menjadi pemain Los Colchoneros- julukan Atletico Madrid- pada musim 2001-2007, Torres hanya bisa menyumbangkan satu Trofi Segunda. Setelah dia kembali lagi ke Vicente Calderon di musim 2013-2014, Torres ingin membuktikan kepada publik Spanyol bahwa ia akan mewujudkan hal tersebut sebelum pemain berdarah Spanyol itu mengakhiri kariernya sebagai pemain sepakbola atau gantung sepatu.

Dengan pengalaman Colchoneros yang pernah mengapuskan kutukan untuk meraih Trofi La Lioga Spanyol musim 2013-2014 setelah penantian yang cukup lama 18 tahun kini membuat pemain yang berusia 31 tahun itu sangat optimis. Meski faktanya Atletico harus bisa mengalahkan saingan terberatnya yaitu Bercelona dan Real Madrid yang paling ditakuti dipentas Eropa.

” Masih ada beberapa trofi yang bisa kami menangkan untuk skuad Atletico. Ini hanya sebagai contah, saya sangat menginginkan trofi La Liga dan Liga Champions. Akan tetapi, saya tidak pernah meraioh trofi tersebut bersama Atletico Madrid dan untuk itu tentu ini akan menjadi hal yang paling spesial bisa meraih bersama Atletico Madrid. Dan saya akan memberikan segala hal untuk bisa meraih trofi tersebut,” ungkap Torres, seperti dilansir Goal, Selasa 4 Agustus 2015.

” Di setiap pertandingan saya ingin menjadi pemenang dan saya sangat antusias dalam pertandingan dan selalu bermain di level tertinggi. Dan kini saya masih memiliki beberapa pertandingan sebelum saya pensiun dan saya ingin menghabiskan waktu saya bersama Atletico. Saya ingin sekali meraih trofi untuk musim ini di La Liga Spanyol, di musim depan atau setelahnya,” tutupnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas