Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Tottenham Kembali Mengait Bek Pertahanan Milik Burnley FC

agenbolaligainfoMeski banyak pemain muda yang hengkang dari White Hart Line, Tottenham Hotspur mempunyai kesempatan besar untuk mengait salah satu bek pertahanan berkualitas dari klub Burnley FC. Bek tersebut ialah Kieran Trippier yang menjadi pusat perhatian besar bagi Spurs untuk menghadiri dirinya di barisan lini belakang. Selama menampilkan diri bersama Burnley FC, pertahanan Kieran tidak begitu buruk dalam mencegah beberapa serangan berbahaya dari tim rivalnya itu. Meski demikian, Spurs pun bertekad untuk segera menghadirinya namanya di White Hart Line sebelum tim-tim yang ada di Eropa ingin mengaitnya dengan jumlah yang besar. Namun akhir dari keputusan tersebut berhasil direbut Tottenham Hotspur dengan harga yang terjangkau.

Nilai kedatangan Kieran Trippier di White Hart Line tidak diumumkan oleh wartawan Liga Inggris. Tottenham hanya mengatakan bahwa penetapan dirinya disini hanya berkisar lima tahun mendatang. Dalam tempo waktu yang lama itu, Mauricio Pochettino sangat mempercayai kemampuan dirinya dalam melaksanakan tugas di posisi lini belakang. Meski sudah mempunyai beberapa bek pertahanan yang solid, manager Lilywhites akan menempatkan dirinya di posisi bek kanan bersama Christian Eriksen serta Nacer Chadli. ” Kami merasa bangga atas kehadiran dirinya disini. Itu menjadi kesempatan kami dalam melakoni banyak laga di musim depan nanti .

Tripper merupakan bek kedua yang dihadiri Spurs dalam akhir musim ini. Sebelumnya, mereka telah berhasil merebut Kevin Wimmer dari Cologne yang disebut-sebut sebagai pemain berkualitas sepanjang tahun ini. ” Sudah dua pemain kami datangkan musim ini. Kami masih ingin menemukan penyerang lainnya serta gelandang yang terbaik supaya laga kedepannya dapat kami tuntaskan dengan kemenangan “, Ujar Pochettino di media Skysports. Sementara itu, Wimmer sendiri juga menyebutkan bahwa impian masa depannya di White Hart Line akan terasa bahagia jika dibandingkan di Cologne.

Tahun lalu, dimana Trippier sudah menjalani seluruh pertandingan ketat di Premier Inggris bersama Burnley FC. Dia dipastikan bersaing dengan pemain Kyle Walker untuk melaksanakan tugas di posisi bek kanan Spurs. Dengan kondisi seperti itu, Trippier tidak merasa keberatan dan malah bertekad besar unuk menunjukan kemampuan impresifnya di atas lapangan. ” Saya berharap jika karier saya disini bisa lebih maju dari pada di Burnley. Bersama dengan Spurs, saya merasa bahagia dan tidak mempercayai adanya perpindahan ke klub besar Premier League “, Tambahnya kembali.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas