Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Toure Ikrarkan Kesetiaan, Reuni Mancini Tinggal Mimpi Belaka

ACGelandang andalan milik Manchester City, sebut saja Yaya Toure, sepertinya telah berubah pikiran. Sebelumnya, megabintang Tim Nasional Pantai Gading itu sempat banyak pikiran, dan bahkan sempat memiliki rencana untuk hengkang dari klub asal kota Industri di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Dimitri Seluk, yang selaku agen dari Toure juga sempat mengungkapkan bahwa pemainnya hampir 100 persen menuju pintu keluar Etihad Stadium. Tapi apa yang terjadi sekarang ini malah bertolak-belakang dari apa yang telah diungkapkannya sebelumnya, di mana gelandang 32 tahun silam itu menuturkan bahwa dirinya memiliki keinginan untuk tetap bertahan dan bahkan dalam jangka waktu panjang bersama klub dengan julukan The Citizens itu.

“Ya, saya akan pastikan bahwa saya akan tetap tinggal di sini (Etihad Stadium) dalam waktu jangka panjang. So, seluruh pecinta Manchester City di manapun berada tidak perlu memikirkan hal tersebut, lantaran saya sudah berikrar,” ungkap Toure.

“Ambisi saya di periode 2015-2016 ini ialah mencoba untuk melakukan semua yang saya mampu lakukan guna untuk membantu tim ini (Manchester City) berbicara banyak di pentas Benua Biru maupun di liga domestik dan saya percaya dengan kemampuan serta pengalaman yang saya miliki, wajah-wajah baru juga bakal merapat dalam beberapa Minggu berikutnya, dan saya sangat percaya bahwa tim kami bakal menjadi jauh lebih tangguh dari sebelumnya. Dan kami akan membuktikannya di musim depan,” urainya.

Dengan janji setia yang telah dilontarkan itu, maka dapat dipastikan asa Inter Milan guna untuk mencicipi servis mantan gelandang Barcelona itu akan sirna begitu saja. Seperti yang telah diketahui, manager Roberto Mancini yang ingin melakukan reuni bersama Toure di Giuseppe Meazza. Sang pemilik klub Inter, Erick Thohir dikabarkan bahkan siap membayar mahal demi dapat mendapatkan tanda tangan pemain bernama lengkap Gnegneri Yaya Toure itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas