Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Transfer De Gea Untuk Bergabung Bersama Madrid Tidak Pernah Terjadi

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga14.jpgMantan pemain andalan Tim Nasional Spanyol, Gaizka Mendieta, mengungkapkan beberapa hal mengenai rencana penjaga gawang andalan Manchester United, yakni David De Gea untuk bergabung bersama Real Madrid akan segera terwujud. Menurut pria yang kini memiliki usia 41 tahun tersebut, para pendukung De Gea juga menjadi pemain El Real yang sejatinya telah musnah di jendala transfer musim panas ini.

Seperti yang telah diketahui, mengenai transfer penjaga gawang David De Gea ke Madrid memang sering terdengar kencang dalam sejak dibuka’a kembali bursa transfer jual beli pemain dimusim panas 2015. Bahkan, penjaga gawang jebolan akademin Atletico Madrid tersebut nyaris resmi akan bergabung dengan skuad Los Vikingos pada akhir bursa transfer musim panas kali ini.

Akan tetapi, mengenai hal itu urung terjadi lantaran terlihat adanya keterlambatan beberapa dokumen penting dalam hal transfer De Gea tersebut ke Madrid. Dalam melihat kondisi tersebut lantas yang membuat Mendieta pesimistis mengenai para pendukung penjaga gawang berusia 24 tahun itu untuk segara merumput di Stadion Santiago Bernabeu saat bursa transfer selanjutnya.

” Coba kita lihat apa yang akan terjadi sekarang ini (mengenai dalam lanjutan transfer penjaga gawang andalan United ke Madrid). Saya berpikir itu merupakan hal yang tersulit bagi dirinya, bila pihak manajemen The Red Devils yang akan merealisikan keinginannya untuk menjadikan bagian terpinting dalam skuad El Real,” kata Mendieta, seperti dikutip dari Sportmole, Senin 7 Septembar 2015.

” Terlebihnya lagi, apa yang telah terjadi di musim panas kemarin yang kini resmi ditutup kembali, sudah membuat hubungan kedua belah pihak klub masing-masing tidak harmonis lagi. Setelah melihat hal tersebut semakin memperkecilkan peluang bahwa transfer De Gea tersebut tidak akan pernah terjadi lagi dalam kesempatan ini,” sambung mantan pemain andalan Valencia dan Lazio itu.

” Untuk itu saya menyarankan kepada dirinya agar bisa melupakan impian itu untuk bergabung bersama Madrid, dan terus berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan posisinya kembali bersama Manchester United di musim panas ini. Sebab, dia merupakan penjaga gawang yang cukup menjajikan dibawah mistar gawang, dan menjadi salah satu kiper terbaik duani saat ini,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas