Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Trio MSN Akan Lebih Ganas Lagi Buat Barca Pada Musim Depan

agenbolaliga.infoPresiden L’equip blaugrana, Josep Maria Bartomeu, mengatakan bahwasaan tiga pemain depan klubnya, Luis Suarez, Lionel Messi, dan Neymar da SLLva Santos Jr akan jauh lebih garang lagi untuk mencetak gol di gawang lawan. Bahkan, pria bernegara Spanyol itu menilai apa yang telah mereka lakukan pada musim ini bersama Barcelona akan lebih jauh lagi dari kemampuan mereka yang sebenarnya. Pada kompetisi ini yang telah berakhir mereka berhasil menyumbangkan tiga trofi buat klub La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan Liga Champions.

Setelah mengatahui, kehebatan Messi, Neymar, dan Suarez pada musim kompetisi 2014-2015 tidak perlu diragukan lagi. Bahkan, pemain ini kerap dipanggil trio MNS telah memberikan hasil yang positif dan menggondol tiga trofi buat Barcelona pada musim ini yang telah berakhir, setelah mereka mengalahkan Juve di partai final Liga Champions tepatnya di kota Berlin dengan skor 1-3.

Banyak yang mengatakan trio MSN merupakan pemain depan yang paling ditakuti di Benua Eropa dan menjadi pemain terbaik dunia saat ini. Akan tetapi, dilihat dari sudut pandangan yang berbeda justru keluar dari mulut Bartomeu. Dia menilai keganasan trio MSN pada musim ini masih belum menunjukan kemampuan yang dimiliki mereka dengan sepenuhnya.

“Dengan apa yang mereka sudah lakukan Messi, Suarez, Neymar pada musim ini terbilang cukup gila. Bahwa, mereka telah mencetak 120 gol dari ketiga pemain tersebut pada kompetisi yang telah berakhir, setelah itu mereka melengkapi musim dengan membawa pulang treble winners untuk yang kedua kalinya,” ungkap Bartomeu, seperti dikutip dari Goal, Rabu 10 Juni 2015.

“Setelah itu, apa yang telah mereka lakukan pada musim ini terbilang masih belum menunjukkan keganasan mereka yang sebenarnya. Saya begitu yakin kepada pemain tersebut masih mampu membuat gol yang lebih banyak lagi pada musim depan yang akan segera dibuka kembali,” kata pria yang berusia 52 tahun itu.

“Kalau mereka menampilkan seluruh kehebatannya buat Blaugrana pada musim depan nanti, maka berarti mereka akan merebut treble winners untuk yang ketiga kali buat Barcelona. Untuk itu, kita tunggu saja apa yang akan mereka lakukan buat klubnya,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas