Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Turan Berharap Memiliki Kesempatan Untuk Bermain Bersama Xavi

agenbolaliga.infoSetelah kepergian Xavi Hernandez merupakan sebagai sang kapten dari Barcelona nampaknya masih terlihat dan menyimpan kesedihan bagi para pemain skuad L’equip blaugrana, termasuk juga pada pemain baru, yakni Arda Turan. Bahkan, pemain yang baru didatangkan Blaugrana pada musim panas ini, Turan sangat berharap bisa memiliki kesempatan merumput bersama Xavi di waktu yang akan datang, Xavi dikenal sebagai pemain sepakbola yang elegant dan juga tenang dalam memimpin timnya saat bertanding, sehingga ia mampu memberikan contoh positif pada pemain lainnya.

” Dengan begitu sangat disayangkan karena saya telah bergabung bersama Barca setelah Xavi tak berada lagi bersama kami. Saya akan merasa senang jika suatu saat hari nanti bisa bermain bersamanya, Xavi mengawali kariernya bersama FC Barcelona sejak berusai 11 tahun dan menjadikannya pemain bola yang memiliki kemampuan cukup diperhitungkan kala itu, sehingga ia mampu melanjutkan karirnya bersama Barca B,” ungkap Arda, seperti yang dilansir AS, Rabu 15 Juli 2015.

” Xavi adalah pemain yang begitu fantastis, ia merupakan sosok pemain yang memiliki individual yang paling dihormati. Disisi lain, Xavi memiliki cara mengolah sikulit bundar yang telah membuat anak-anak pecinta sepakbola setelah melihat penampilannya, dan kini Xavi resmi menjadi skuad tim Qatar,” jelas pemain Tim Nasional Turki tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Xavi bernomor punggung 6 memang telah resmi meninggalkan skuad Barcelona dalam beberapa waktu yang lalu. Pemain legenda Tim Nasional Spanyol tersebut yang lebih memilih untuk melanjutkan pertualangan sebagai pemain sepakbola profesional di Liga Qatar di skuad Al-Sadd. Pada kompetisi yang segera dibuka kembali, Barca takkan memiliki pemain bintang seperti yang dimiliki Xavi.

Pemain tengah itu sendiri sudah berseragam Barcelona selama 16 tahun atau sejak kompetisi di musim 1998-1999. Dalam waktu satu tahun, gelandang tengah berusia 35 tahun tersebut telah menjadi pemain sukses dan sebagai penyumbang berbagai gelar seperti delapan gelar juara yang telah diraih seperti juara La Liga, tiga kali Copa del Rey, enam kali Supercopa de Espana, empat kali Liga Champions, dua kali UEFA Super Cup, dan dua kali lagi piala dunia antarklub, begitu banyak gelar juara Xavi ketika bersama Barca.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas