Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Ucap Wenger, Ada Yang Kurang Tanpa Peran Sanchez Di Skuad Tim

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Arsenal, yakni Arsene Wenger yang telah mengucapkan bahwasannya pemain idola baru Arsenal, Alexis Sanchez akan absen di laga perdana Liga Inggris musim 2015-2015. Bisa dikatakan untuk lebih jelasnya lagi, pemain yang telah membawa Chile menjadi juara Copa Amerika 2015 itu tidak dapat dimainkan di ajang FA Community Shield saat menghadapi rival sekota, Chelsea. Alexis Sanchez adalah striker yang memiliki kecepatan, skill diatas rata-rata, dan memiliki penyelesaian akhir yang baik, Sanchez tak bisa diturunkan dalam skuad tim.

Sang pelatih telah memberikan waktu libur yang lebih panjang untuk pemain yang sudah didatangkan dari L’equip blaugrana- julukan Barcelona pada musim panas 2014 itu. Pemain bernama lengkap Alexis Alejandro Sanchez baru akan segera bergabung bersama rekan-rekan setimnya di Emirates Stadium pada 3 Agustus 2015.

” Sanchez akan segera bergabung bersama kami pada 3 Agustus dan biasanya setelah melihat akan membutuhkan tiga pekan untuk dapat lebih kompetitif,” ungkap Wenger, seperti yang dilansir BBC Sport, Rabu 15 Juli 2015.

” Tanpa peran Alexis rasanya kayak ada yang kurang. Dia akan absen di laga perdana Liga Inggris, Kecepatan dan skill olah bola Sanchez telah mampu membawa The Gunners meraih banyak gelar untuk musim depan,” lanjut mantan pelatih Nagoya Grampus dan AS Monaco itu.

Sebagai tambahan, pada bulan Juli 2013, Sanchez hijrah ke Barcelona dengan nilai transfer 25 Juta Pounds. Ia menjadi salah satu kunci sukses Barca meraih banyak gelar. 3 musim berseragam Barcelona, Alexis telah mengemas 88 caps dan 39 gol. Sementara karirnya di Timnas Chile bermula pada tahun 2006. Sejauh ini ia telah mengoleksi 71 caps dan mencetak 24 gol bagi timnas Chile.

Dengan cacatan tersebut, Sanchez dipinang dengan mahar 35 juta pounds. Ketika di musim perdananya pemain tersebut kini berkostum London Merah, penyerang berusia 26 tahun itu langsung tampil hebat. Mantan pemain bintang Udinese itu kini menjelma menjadi pemain andalan Arsenal di lini depan serang.

Namanya tak perlu diragukan lagi, bahkan ia selalu menjadi pilihan utama skuad Arsene Wenger di setiap pertandingan. Ketika ia telah menjadi bagian dari Arsenal, Sanchez memiliki catatan bermain sebanyak 35 pertandingan dengan mencetak 16 gol di musim 2014-2015.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas