Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

United Akan Memboyong Kiper Atletico Madrid Jika De Gea Pergi

agenbolaliga.infoMendapat kabar dari klub raksasa di Liga Inggris tentang kepergian penjaga gawang, David de Gea dari Manchester United ke Real Madrid semakin santer terdengar dalam beberapa hari belakangan. Akan tetapi, Setan Merah dikabarkan tidak mau terlalu cepat untuk melepaskan penjaga gawang andalannya tersebut dan harus mencari pemain pengganti yang sepadan seperti David de Gea.

Seperti yang diberitakan kepada AS, Minggu 14 Juni 2015, Manchester United tak mau terlalu cepat untuk melepaskan De Gea sebelum mendapatkan pemain pengganti, Red Devils akan setuju kalau mereka berhasil mendatangkan penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak. Bahkan, kiper yang berasal dari Slovenia itu telah mengatakan sangat senang sekali bisa bergabung di skuad Manchester United.

“Saya merasa senang bermain untuk United, maka berarti saya harus meninggalkan Atletico Madrid dan hal itu pun harus ada kesepakatan terhadap kedua klub Manchester United dan Atletico Madrid, suatu kehormatan buat saya tentang keinginan United yang begitu tertarik melihat saya sewaktu bermian dibawah mistar gawang, United merupakan tim yang kuat di Premier League,” ungkap Oblak seperti yang telah dikutip AS, Minggu 14 Juni 2015.

Pasti ada alasan yang jelas dibalik keinginan Setan Merah yang sudah menjuarai 20 kali di Premier League untuk mendatangkan penjaga gawang berusia 22 tahun tersebut. Dengan penampilan dan performa yang begitu hebat sebagai panjaga gawang selama bergabung bersama Los Colchoneros di musim 2014-2015 bisa dikatakan sebagai alasan utama.

Mantan penjaga gawang Benfica itu hanya kebobolan 18 gol dari 21 penampilannya bersama tim dibawah asuhan Diego Simeone. Setelah itu, kehadirannya yang semakin vital di lini bawah pertahanan Atletico Madrid kepada penjaga gawang utama mereka, yaitu Miguel Moya saat mengalami cedera parah pada Februari 2015.

Dengan seperti itu hanya tinggal menunggu penawaran resmi yang akan diajukan dari The Red Devils kepada Los Rojiblancos. Jika berhasil Manchester United mendatangkan Oblak ke Old Trafford, David de Gea sudah 100 persen akan bergabung bersama Real Madrid.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas