Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

United Berniat Datangkan Ryan Seager Diakhir Musim

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-13.jpgDatangnya pernyataan resmi dari pihak manajemen Manchester United, Louis van Gaal, mengenai pencarian pemain baru andal di posisi depan skuad tim yang telah menimbulkan berbagai spekulasi. Menurut dari laporan Sportsmole, Sabtu 23 Januari 2016, sang manajemen Manchester Merah pun dikabarkan sudah menemukan sang pemain baru yang bakal mereka boyong di bursa tranfser musim dingin Januari 2016.

Dirinya adalah pemain depan andalan Southampton, yakni Ryan Seager, yang telah disebut-sebut sebagai calon pemain baru incaran Manchester Merah. Terlebih lagi, performa penampilan pemain depan berkebangsaan Inggris itu terlihat memang menjanjikan di awal musim 2015-2016 bersama Southampton. Penampilan Seager selalu menjadi pilihan utama di lini depan The Saints- julukan Southampton di bawah asuhan Ronald Koeman untuk membongkar di lini pertahanan tim lawan.

Setelah sepeninggal Luke Shaw yang lebih dulu berlabuh ke Stadion Old Trafford, praktis membuat pemain depan itu memiliki waktu bermain yang lebih banyak bermain bersama klub Southampton tersebut. Tercatat, dirinya sudah tampil sebanyak 21 kali pertandingan dengan sukses menyumbangkan tujuh assist untuk Southampton di awal musim ini. Pemain depan Tim Nasional Inggris itu kerap menjadi pilihan utama tim di setiap pertandingan yang akan di lakoni klub dan dirinya pun telah tampil begitu cemerlang.

Performa penampilan impresif tersebut pun membuat Setan Merah kepincut kepada Seager yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya dalam waktu dekat ini. Bahkan, klub pemilik 20 gelar Premier League itu pun dilaporkan sudah menyiapkan dana sebesar 13 juta poundsterling atau sekira Rp270 miliar kepada tim asuhan Ronald Koeman itu agar mau segera melepas Seager di akhir musim ini. Sebab, Setan Merah yang tengah tumpul di lini depan tim ingin mempertajam skuadnya di barisan depan.

Apabila kabar tersebut memang benar apa adanya, maka Seager akan menjadi pemain anyar Southampton yang ketiga hengkang ke The Red Devils- julukan Manchester United dalam kurun waktu satu tahun. Dirinya bakal menyusul Shaw dan Morgan Schneiderlin yang sudah lebih dahulu bergabung di dalam skuad Manchester United. Arsitek Louis van Gaal begitu serius untuk mendatangkan pemain depan bekebangsaan Inggris itu di akhir musim 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas