Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

United Bukan Pesaing Utama Bagi City

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga50.jpgPemain belakang sekaligus sebagai kapten di Manchester City, yakni Vincent Kompany, memberikan sebuah penilaiannya mengenai persaingan yang akan terjadi di Premier League musim ini. Pemain Tim Nasional Belgia itu menyebutkan bahwa skuad Manchester United bukanlah pemain pertama untuk Manchester Biru musim 2015-2016.

Seperti diketahui, bahwa The Sky Blues- julukan Manchester City memang dihadapkan akhir pekan ini untuk menghadapi laga berat serta bertandang ke markas Setan Merah di Old Trafford dalam lanjutan matchday ke- 10 Liga Inggris musim ini. Untuk mendapati poin penuh dianggap menjadi harga mati untuk skuad tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

Pasalnya, jika mereka tak mampu meraih poin penuh, maka posisi City yang kini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris musin ini semakin terancam. Terlebihnya, mereka hanya selisih dua angka dari Arsenal yang ada diposisi kedua dan United berada di posisi ketiga. Melihat hal itu langsung dikomentari oleh Kompany.

” Saya pikir, pertandingan akhir pekan besok akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan merupakan duel yang sangat sengit bagi kami. Terlebihnya lagi, itu merupakan laga derby, dimana setiap tim tidak ingin kalah di pertandingan seperti itu. Tentu, United akan menurunkan para pemainnya untuk memenangi lagi itu,” ungkap Kompany, seperti dikutip Sportsmole, Sabtu 24 Oktober 2015.

” Namun, apakah mereka merupakan pesaing utama untuk kami di musim ini? Saya pikir tidak. Sebab, coba kita lihat para pemain seperti Chelsea, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan juga Arsenal. Mereka tengah berusaha untuk menjatuhkan kami di peringkat pertama klasemen sementara Premier League,” sambung mantan pemain Hamburg SV tersebut.

” Untuk itu, kami harus fokus pada pertandingan yang akan kami lakoni. Bertandang ke markas United, itu merupakan pertandingan sulit untuk kami hadapi. pasalnya, United memiliki para pemain yang hebat serta para pendukung yang kompak. Tapi kami tak boleh hanya memfokuskan diri untuk satu pertandingan saja, karena itu akan menjadi kesalahan yang besar untuk kami di awal musim,” tutup pemain belakang berusia 29 tahun itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas