Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

United Dan Chelsea Miliki Masalah Yang sama Di Awal Musim

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-31.jpgMantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengomentari tentang performa penampilan para pemain Manchester United dan Chelsea yang musim mengalami penurunan performa. Don Carletto- akrab disapa Ancelotti- menyakini buruknya penampilan kinerja yang sudah ditampilkan Setan Merah dan London Biru musim ini takkan berulang kembali di tahun-tahun ke depan dengan penampilan apiknya.

Setan Merah dan London Biru mendapat hasil minor di awal musim ini. Hingga lanjutan Premier League yang memasuki pekan ke-26, The Red Devils- julukan Manchester United- kini masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 41 poin, terpaut enam angka dari Manchester City yang kini duduk di peringkat empat atau berbatasan diakhir lolos zona playoff Liga Champions di akhir musim. Kini tim asuhan Louis van Gaal harus rela menduduki peringkat lima dan akan terancam tidak mengikuti ajang Liga Champions di musim depan.

Hasil yang lebih buruk lagi diraih Chelsea. The Blues- julukan Chelsea- harus terdampar di urutan 12 papan klasemen dengan mengoleksi 33 poin. Bahkan ketika masih di latih oleh mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, London Biru di awal musim ini sempat menduduki peringkat 15 klasemen sementara Premier League musim 2015-2016. Tentu, raihan tersebut membuat sang pemilik klub Roman Abramovich langsung memecat Mourinho dan di gantikan Guus Hiddink.

Ancelotti begitu optimistis dengan pembenahan yang bener akan dilakukan United dan Chelsea, diyakini Setan Merah dan London Biru bakal segera bangkit dari keterpurukan di musim ini. Apalagi pelatih berkualitas akan segera tiba di dua klub tersebut pada akhir musim ini 2015-2016. Mourinho disebut-sebut akan melatih Manchester United, sementara Chelsea akan ditangani Diego Simeone.

” Saya pikir kini United dan Chelsea memiliki masalah yang besar di awal musim2015-2016. Setelah berhasil di musim lalu, Chelsea yang kehilangan kekuatan di Premier League dan secara motivasi. Sementara dengan Manchester United yang gagal meningkatkan kekuatan ketimbang di tahun yang lalu. Saya yakin kedua klub tersebut akan kompetitif di musim depan,” jelas Ancelotti, seperti mengutip dari Sky Sport, Rabu (17/2/2016).

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas