Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

United Ditahan Imbang Aston Villa

Pemain Aston Villa yang bermain sebagai penjaga gawang, Brad Guzan mengatakan bahwa kini skuat timnya sudah mengubah formasi permainan mereka untuk melawan Manchester United. Pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

Saat bertanding di Villa Park, tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang di cetak oleh Christian Benteke. Akan tetapi gol tersebut sangat disayangkan, karena Villa gagal mempertahankan keunggulan tersebut yang tak lama di balas sang lawan dengan gol yang di persembahkan oleh Falcao dan menyamakan kedudukan.

Setelah laga tersebut berakhir, sang kiper langsung memberikan komentar mengenai pertandingan tersebut yang dikatakannya bahwa skuatnya sudah bermain dengan sangat bagus dan bahkan mereka berhasil membuat United yang kini sedang berada dalam penampilan cemerlang itu tidak dapat berbuat banyak.

“Sejak awal kami memang sudah mengetahui bahwa pertandingan tersebut akan sangat sulit, apalagi saat kami unggul 1-0 terlebih dahulu dari lawan. Dan kami sudah memprediksikan bahwa dibabak kedua nantinya pasti akan lebih sulit lagi, dan kami pun segera mengubah sedikit cara bermain kami agar dapat membuat United kesulitan,” ungkap kiper Aston Villa itu.

“Dalam laga tersebut saya memang tidak terlalu banyak bekerja karena pertahanan kami cukup ketat. Menurut pandangan saya, yang terpenting saat itu adalah bagaimana cara kami bereaksi setelah kartu merah itu dan kami menemukan sebuah cara untuk memperoleh hasil yang bagus,” lanjut Guzan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas