Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

United Hadapi Liverpool Yang Saat Ini Sedang Pincang

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga20.jpgKetika akan menghadapi pertandingan melawan Liverpool, kabar baik kini menghampiri kepada Manchester United. Saat melakoni derby panas of Premier League akhir pekan ini, Setan Merah yang dikabarkan memiliki peluang besar untuk memenangi pertandingan kontra Liverpool yang kini dalam keadaan pincang yang diakibatkan kerena ditinggal dua pemain pilarnya pada bursa transfer musim panas lalu.

Sungguh malang bagi skuad tim Liverpool yang sampai saat ini masih menunggu dalam perkembangan kondisi fisik kedua pemain pilarnya atau disebut sebagai gelandang serang yang andal, Jordan Henderson dan Adam Lallana. Kedua pemain tersebut yang bernama Henderson dan Lallana yang disebut-sebut sangat terancam tidak bisa mengikuti bertanding ke Old Trafford lantaran kedua pemain itu sedang mengalami cedera.

Diberitakan kepada Fottball Inggris, Kamis 10 september 2015, Henderson hingga saat ini masih mendapatkan perawatan indensif menyusul cedera engkel yang dialaminya memaksanya untuk absen pada dua pertandingan sebelumnya ketika harus melawan Arsenal dan West Ham United. Sang kapten The Reds yang dikabarkan masih sangat diragukan apakah bisa mengikuti laga ke kandang The Red Devils akhir pekan ini.

Hal serupa yang dialaminya Lallana, seperti diketahui pemain tersebut juga absen saat menghadapi Manchester Merah. Pesepakbola berusia 27 tahun tersebut sedang mengalami cedera paha saat menghadapi Merseyside Merah memenangkan pertandingan kontra Bournemounth satu bulan yang lewat. Sampai saat ini, pemain tersebut masih mendapatkan perawat yang cukup serius bersama tim medis Liverpool.

Henderson dan Lallana yang dikabarkan sebelumnya juga telah tidak mengikuti panggilan dari Tim Nasional atau singkatan (Timnas) Inggris pada babak kualifikasi grup Euro 2016. Kedua pemain itu lebih memilih fokus untuk menjalani masa penyembuhan di Melwood, setelah melihat timnya saat ini sedang mengalami penurunan, kini Henderson dan Lallana masih ditempatkan di sesi latihan Liverpool.

Jika Henderson dan Lallana tidak mengikuti laga tersebut, tentu hal ini sangat menjadi keuntungan bagi Manchester United. Setelah diingat salah satu pemain andalan Liverpool lainnya yaitu Philipe Coutinho, juga dikatakan akan absen saat menghadapi Manchester Merah karena mendapatkan kartu merah yang diterimanya saat berhadapan dengan West Ham United.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas